Ini Alasan Dua Pria Berpose Telanjang di Suryakencana Gunung Gede Pangrango

- 23 Oktober 2020, 10:48 WIB
Taman Nasional Gunung Gede-Pangrango.
Taman Nasional Gunung Gede-Pangrango. /Cianjurkab.go.id

PRFMNEWS - Dua pria yang bepose telanjang di Alun-alun Suryakencana Gunung Gede Pangrango akhirnya buka suara, terkait unggahan mereka di media sosial yang viral.

Menurut salah seorang pria yang berada di foto tersebut bernama Eyi, alasan ia dan rekannya Bondan Ramdhani berpose telanjang adalah salah satu bagian dari sebuah riset.

"Kami ingin klarifikasi foto itu adalah bagian riset kami yang menuju nudisme dan kali ini tubuh sebagai ekspresi. Ekspresi manifestasi prima pure manusia juga imaji tubuh telanjang proses advokasi jadi dapat mengubah sudut pandang seseorang di sekitar," katanya dalam unggahan video akun instagram @exploregunung_, Jum'at 23 Oktober 2020.

Baca Juga: Foto Tak Senonoh Dua Pria di Gunung Gede Pangrango Dilakukan di Tempat Sakral

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Video Klarifikasi terkait foto bugil yang sempat viral di surya kencana gunung Gede . . Ada tanggapan sob? #exploregunung_

A post shared by PENDAKI GUNUNG INDONESIA (@exploregunung_) on

Lebih lanjut, keduanya pun meminta maaf kepada seluruh warga Jawa Barat khususnya rekan-rekan pendaki bila unggahan foto telanjang mereka membuat gaduh.

"Kami ingin minta maaf postingan yang kurang berkenan di instagram kami, khususnya masyarakat Jabar dan rekan-rekan pendaki," tambahnya.

Baca Juga: Viral Foto Tak Senonoh Dua Pria di Gunung Gede Pangrango, Pengelola Minta Pelaku Minta Maaf

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x