Paguyuban Saudagar Sunda Gelar Rakernas Pertama, Ingin Majukan Ekonomi Masyarakat Sunda

Tayang: 28 September 2024, 12:04 WIB
Penulis: TIM PRFM
Editor: Asep Yusuf Anshori
Paguyuban Saudagar Sunda melaksanakan rapat kerja yang pertama di Ma’soem University Kabupaten Sumedang, Kamis 26 September 2024.
Paguyuban Saudagar Sunda melaksanakan rapat kerja yang pertama di Ma’soem University Kabupaten Sumedang, Kamis 26 September 2024. /Dokumentasi Paguyuban Saudagar Sunda

PRFMNEWS - Paguyuban Saudagar Sunda melaksanakan rapat kerja yang pertama di Ma’soem University Kabupaten Sumedang, Kamis 26 September 2024.

Rapat kerja ini digelar setelah sebulan yang lalu Paguyuban Saudagar Sunda resmi dibentuk.

Pada rekernas yang pertama ini ketua Umum Paguyuban Saudagar Sunda Sali Iskandar dalam sambutannya menyampaikan bahwasannya kegiatan ini dilaksanakan di Ma'soem university, karena H. Ma'soem pendiri PT. Ma'soem Grup merupakan pituin Sunda yang sukses membangun dan mengembangkan usahanya hingga saat ini dan ini bisa menjadi contoh para pengusaha-pengusaha sunda lainnya.

Baca Juga: Sudah Masuk Kampanye, Ini Jadwal Tahapan Pilkada Kota Bandung 2024

Paguyuban Saudagar Sunda merupakan sebuah keniscayaan yang sudah digagas oleh para pendahulu dan kini diaktifkan kembali.

Kelahiran Paguyuban Saudagar Sunda ini diinisiasi Majelis Musyawarah Sunda. Kehadiran paguyuban Saudagar Sunda “kedah karaos ku masyarakat Sunda” ucap Sali.

Dalam upaya mengembangkan paguyuban saudagar sunda, Sali juga mengatakan akan dibuka Dewan Pimpinan Daerah Paguyuban Saudagar Sunda di tingkat provinsi dan juga Dewan Pimpinan Cabang ditingkat Kota dan Kabupaten.

Baca Juga: Awas Macet! Begini Rekayasa Lalin Saat Konser Sheila On 7 di Stadion Si Jalak Harupat

"Kalau kita ingin maju harus banyak orang dan saling tolong menolong dalam kebaikan," kata Sali dalam keterangannya.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub