Seru Nih! Ada Layar Tancap di Kota Bogor pada Sabtu 29 Juni 2024, Mau Ajak Nobar Siapa?

- 27 Juni 2024, 15:00 WIB
Layar Tancap di Kota Bogor, Sabtu 29 Juni 2024
Layar Tancap di Kota Bogor, Sabtu 29 Juni 2024 /Instagram @pemkotbogor

PRFMNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan mengadakan kegiatan nonton bareng (nobar) film di area terbuka melalui layar tancap pada weekend atau akhir pekan ini.

Lokasi layar tancap untuk nobar film ini yakni di Alun-alun Kota Bogor, Jalan Kapten Muslihat No. 17 A, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Jadwal layar tancap yang memutar film unggulan di Alun-alun Kota Bogor ini akan berlangsung mulai dari jam 18.15 WIB sampai selesai.

Baca Juga: Pakai HP, Simak Cara Cek NIK Sudah Padan dengan NPWP Atau Belum Secara Online

Judul film yang akan diputar di layar tancap pada Sabtu malam pekan ini yaitu Keluarga Cemara 2 dan Cerita Cinta Bunga Matahari dan Rembulan.

“Akan ditayangkan film ‘Keluarga Cemara 2 dan film pendek karya Komunitas Film Bogor yang berjudul ‘Cerita Cinta Bunga Matahari dan Rembulan’. Selain itu ada Talkshow dan Bazaar Ekonomi Kreatif juga loh,” tulis keterangan unggahan akun Instagram @pemkotbogor, dikutip prfmnews.id pada Kamis 27 Juni 2024.

Buat kamu yang masih bingung mau malam minggu kemana, bisa langsung ajak teman hingga keluarga untuk nobar kedua film tersebut di Alun-alun Kota Bogor.***

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KOTA BOGOR (@pemkotbogor)

 

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah