Parkir Kendaraan di Masjid Al Jabbar Bandung Gratis Mulai Jumat 14 Juni 2024, Berlaku Seterusnya?

- 14 Juni 2024, 12:00 WIB
Masjid Al-Jabbar Gedebage Bandung
Masjid Al-Jabbar Gedebage Bandung /PRFM

PRFMNEWS – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) menggratiskan tarif parkir kendaraan pengunjung Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung.

Penerapan kebijakan tarif parkir gratis di Masjid Raya Al Jabbar Bandung ini diumumkan melalui akun Instagram Humas Pemprov Jabar, Jumat 14 Juni 2024.

Periode diterapkannya kebijakan biaya parkir gratis untuk semua jenis kendaraan dari mobil hingga sepeda motor ini berlaku mulai hari Jumat tanggal 14 Juni 2024.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Tempat Makan Enak di Dekat Masjid Raya Al Jabbar Kota Bandung

Kebijakan parkir motor hingga mobil bebas biaya di area parkir resmi Masjid Raya Al Jabbar ini berlaku sementara, hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Alasan Pemprov Jabar menggratiskan biaya parkir dikarenakan tengah dalam proses pelelangan pengelola parkir baru di masjid yang didesain oleh Gubernur Jabar Periode 2018-2023 Ridwan Kamil itu.

“Parkir gratis akan diberlakukan di Masjid Raya Al Jabbar, lhoo wargi. Yap! Sehubungan dengan sedang dilaksanakannya proses pelelangan pengelola parkir baru di Masjid Raya Al Jabbar, ya wargi,” tulis keterangan unggahan.

Baca Juga: 5 Kuliner Populer Sekitar Masjid Al Jabbar Bandung

Guna memastikan tidak adanya praktik pungutan liar (pungli) parkir selama kebijakan ini diterapkan, Pemprov Jabar memastikan mengerahkan tim Saber Pungli.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah