Penjelasan Polisi soal Viral Anak Nyebrang Jalan Picu Kecelakaan Beruntun di Tol Jagorawi

- 22 Mei 2024, 19:00 WIB
Ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan /PIXABAY/VisionPics

PRFMNEWS – Polisi menerangkan kejadian viral seorang anak kecil menyeberang jalan di Tol Jagorawi KM 21, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, hingga memicu kecelakaan tabrakan beruntun tiga mobil.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan mengatakan sosok anak laki-laki yang menyeberang Jalan Tol Jagorawi hingga menyebabkan tabrakan beruntun tiga mobil diduga mengalami gangguan jiwa.

Beberapa saat usai terjadi kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi KM 21, ujar Ferdhyan, anak laki-laki tersebut langsung dibawa petugas menggunakan mobil ke Kantor Jasa Marga terdekat.

Kronologi tabrakan beruntun itu, lanjut dia, terjadi saat tiga mobil tersebut sedang melaju dari arah Bogor menuju Jakarta. Namun saat di lokasi kejadian mendadak ada anak laki-laki menyeberang jalan Tol Jagorawi.

Ia memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan beruntun tersebut.

Sementara ketiga mobil tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan dan belakang karena pengemudinya menginjak rem secara mendadak saat seorang anak laki-laki menyeberang jalan tol.

"Tadi kecelakaannya ditangani oleh petugas Korlantas," ungkap Ferdhyan di Cibinong, Selasa 22 Mei 2024.

Video viral yang memperlihatkan tabrakan beruntun di Tol Jagorawi tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @bogordailynews.

Dalam video itu tampak perekam memperlihatkan kondisi mobilnya yang mengalami kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi. Terlihat tiga mobil yang mengalami kerusakan karena saling bertabrakan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah