Bey Machmudin Harapkan Bandung bjb Tandamata Kembali Juara di Proliga

- 22 April 2024, 21:00 WIB
Bey Machmudin Lepas Bandung bjb Tandamata Berkompetisi di Proliga 2024
Bey Machmudin Lepas Bandung bjb Tandamata Berkompetisi di Proliga 2024 /Humas Jabar/

PRFMNEWS - Tim Bandung bjb Tandamata telah siap tampil di ajang Proliga 2024 yang akan dimulai di Yogyakarta pada 25 April 2024 mendatang.

Tim voli kebanggaan warga Kota Bandung ini secara resmi telah dilepas oleh Pj Gubernur Jawa Barat (Jabar) Bey Machmudin dalam acara seremoni pelepasan tim Bandung bjb Tandamata di Menara bjb Naripan, Kota Bandung, Minggu, 21 April 2024 kemarin.

Bey berharap tim Bandung bjb Tandamata bisa kembali menjadi juara di Proliga 2024 ini sehingga bisa mencetak hattrick juara sejak tahun 2022.

Baca Juga: Pemain Asal Belarusia dan Serbia Jadi Pemain Asing Baru Bandung bjb Tandamata di Proliga 2024

Bey menuturkan bahwa prestasi Bandung bjb Tandamata di kancah voli nasional dan internasional akan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Jabar.

"Prestasi mereka luar biasa, dan semangat juang yang tidak kenal lelah telah membawa nama baik Provinsi Jawa Barat di kancah nasional," kata Bey.

"Prestasi itu merupakan bukti kerja keras mereka, dedikasi, dan sportivitas dari pemain, pelatih dari tim bjb Tandamata," sambung Bey.

Bey menilai kompetisi Proliga sebagai ajang penting untuk Bandung bjb Tandamata memperkuat solidaritas, semangat berkompetisi, dan kesempatan untuk para atlet mengejar mimpi menjadi juara.

Baca Juga: Meski Ada Perombakan Tim, Bandung bjb Tandamata Tetap Targetkan Juara demi Cetak Hattrick Juara Proliga

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x