Kantongi 2 Kursi DPR RI di Dapil Jabar 1, Nurul Arifin: Terimakasih Warga Bandung - Cimahi

- 6 Maret 2024, 15:30 WIB
Nurul Arifin
Nurul Arifin /Instagram Nurul Arifin

PRFMNEWS - Rapat Pleno KPU Kota Bandung akhirnya menetapkan, Partai Golkar mendapatkan 2 (dua) kursi pada Pemilu Legislatif DPR-RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 1.

Hasil penghitungan manual di kota Bandung dan Cimahi, Partai Golkar memperoleh 366.052 suara sah. Jumlah tersebut bersumber dari suara sah dari kota Bandung sebesar 300.401, dan Kota Cimahi sebesar 65.651.

Dua Caleg mereka, yaitu Atalia Praratya dan Nurul Arifin dengan raihan suara paling banyak di Partai Golkar, dipastikan lolos sebagai anggota DPR-RI 2024-2029.

Baca Juga: Polresta Bandung Berhasil Ungkap Perdagangan Sepatu 'Bermerek' Palsu, Ribuan Pasang Sepatu Diamankan

Melalui keterangan tertulisnya, caleg nomor urut 1 sekaligus Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Nurul Arifin, menyatakan sangat bersyukur Partai Golkar berhasil meraih dua kursi di dapil tersebut.

"Saya bersyukur terpilih kembali sebagai anggota DPR RI dari Dapil ini. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung saya selama ini," ujar Nurul melalui keterangan tertulisnya, Rabu 6 Maret 2024.

Mendapatkan kembali amanah dari rakyat, lanjut Nurul, sekaligus menjadi tantangan agar dirinya bekerja dengan sepenuh hati, penuh dedikasi dan tanggung jawab kepada masyarakat.

Baca Juga: Skuad Persib Sudah Sangat Siap Baik Fisik Maupun Mental untuk Hadapi Persija

"Ini sekaligus menjadi tantangan bagi saya untuk membawa amanah dan harapan rakyat," tambah Wakil Ketua Umum Partai Golkar.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x