Jabar Weekend Market 2024, Event Kuliner, Musik, hingga Belanja di Satu Lokasi, Gratis Selama 2 Hari

- 22 Februari 2024, 20:00 WIB
Jabar Weekend Market 2024, tanggal 23 sampai 24 Februari 2024
Jabar Weekend Market 2024, tanggal 23 sampai 24 Februari 2024 /Instagram @disperindag_jbr

PRFMNEWS – Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) akan menggelar acara bertajuk “Jabar Weekend Market 2024” pada akhir pekan ini.

Event Jabar Weekend Market 2024 ini menjadi seru karena hanya dengan datang ke satu lokasi, pengunjung sekaligus dapat menikmati pertunjukan seni budaya, kreativitas, kuliner hingga wisata belanja beraneka produk menarik.

“Rasakan serunya perpaduan budaya, kreativitas, dan kuliner khas Jawa Barat dalam satu tempat. Dulur bisa temukan beragam produk unik dari para pengrajin lokal, nikmati sajian kuliner tradisional yang lezat, dan jadikan akhir pekan Dulur lebih berkesan bersama keluarga dan teman-teman,” tulis keterangan unggahan di akun Instagram @disperindag_jbr, Kamis 22 Februari 2024.

Baca Juga: Kejadian Angin di Rancaekek dan Sumedang Itu Angin Puting Beliung Atau Tornado? Begini Kata BMKG

Jadwal pelaksanaan acara Jabar Weekend Market 2024 ini yaitu berlangsung dua hari, Jumat dan Sabtu tanggal 23 sampai dengan 24 Februari mulai dari pukul 09.00 – 16.00 WIB.

Lokasi digelarnya Jabar Weekend Market 2024 bertempat di Pusat Distribusi Provinsi (PDP) Provinsi Jawa Barat, Jalan Raya Purwakarta – Subang Km 14, Desa Cilandak, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta.

Di acara tersebut, pengunjung dapat membeli beragam jenis produk antara lain sembako, sayur-sayuran, buah-buahan, aneka kuliner, fashion, dan kriya. Selain itu pengunjung akan dihibur dengan penampilan live music serta menambah edukasi melalui agenda talkshow yang juga akan digelar pada event tersebut.

Baca Juga: Polisi Kejar Pria yang Pukul Teman Wanitanya di Cimahi yang Viral di Media Sosial

“Jangan lewatkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan dan jadikan momen istimewa di Jabar Weekend Market!,” lanjut keterangan unggahan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x