Kapolda Jabar Laksanakan Jumat Curhat Bersama Generasi Milenial

- 22 Desember 2023, 16:32 WIB
Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus melaksanakan acara Jumat Curhat Kapolda Jabar Bersama Generasi Milenial di Bumi Perkemahan Kiara Payung Sumedang, Jumat 22 Desember 2023
Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus melaksanakan acara Jumat Curhat Kapolda Jabar Bersama Generasi Milenial di Bumi Perkemahan Kiara Payung Sumedang, Jumat 22 Desember 2023 //Humas Polda Jabar

PRFMNEWS - Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus didampingi PJU Polda Jabar melaksanakan acara Jumat Curhat Kapolda Jabar Bersama Generasi Milenial di Bumi Perkemahan Kiara Payung Sumedang, Jumat 22 Desember 2023.

Selain Kapolda Jabar dan PJU Polda Jabar, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Pusdiklat Jabar, Sekretaris Saka Sako Warga Jabar serta Siswa/Siswi Madrasah Aliyah Se-Jabar.

Dalam kegiatan Jumat Curhat, mekanisme yang dilakukan Kapolda Jabar yaitu berkesempatan berdialog dengan generasi milenial di Bumi Perkemahan Kiara Payung.

Tujuan kegiatan Dialog Jumat Curhat ini untuk melaksanakan Jumat Curhat secara serentak yang dilaksanakan oleh Kasatwil, Kapolda dan Kapolres secara langsung dan tidak diwakilkan.

Dimana Jumat Curhat untuk memberikan peluang bagi pejabat tersebut untuk mendengar dan memahami pandangan serta perasaan generasi milenial terkait berbagai isu yang relevan.

Acara ini menjadi wadah penting untuk menjalin koneksi antara aparat Kepolisian dan masyarakat muda, menciptakan atmosfer dialog yang konstruktif dalam upaya meningkatkan keamanan dan kepercayaan di kalangan generasi milenial.

Selain itu, para peserta di beri kesempatan untuk berdiskusi Kapolda mengenai permasalahan-permasalahan yang terjadi di wilayah jawa barat khusus nya tentang kenakalan remaja dan mekanisme pembuatan sim serta ketentuan rekrutmen menjadi anggota Polri.

Kegiatan ini dilaksanakan di dalam acara Kemah Bakti Harmoni Beragama II Saka Amal Bakti Jawa Barat, yang mana diikuti oleh 4.500 Siswa/Siswi Madrasah Aliyah Se-Jawa Barat.***

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x