Kecelakaan Maut di Cianjur Siang Tadi Sebabkan Tiga Orang Tewas di Tempat

- 21 Desember 2023, 16:01 WIB
Truk bermuatan air mineral dalam kemasan diduga rem blong hantam pengendara sepeda motor dan rumah warga di Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (21/12/2023).
Truk bermuatan air mineral dalam kemasan diduga rem blong hantam pengendara sepeda motor dan rumah warga di Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (21/12/2023). /(ANTARA/Ahmad Fikri)

PRFMNEWS - Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi pada Kamis 21 Desember 2023 siang tadi menyebabkan tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan mau ini bermula dari satu unit truk bermuatan air mineral dalam kemasan yang hilang kendali.

Truk melaju dengan kecepatan tinggi dari Sukabumi menuju Cianjur. Beberapa puluh meter sebelum memasuki lokasi kejadian, truk terlihat seperti hilang kendali dan menghantam dua sepeda motor dan bangunan di pinggir jalan.

Baca Juga: Warga Berikan Kesaksian Detik-detik Kecelakaan di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi

Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Adhi Prasidya mengatakan, tiga orang yang meninggal akibat kecelakaan ini merupakan sopir truk, pemilik rumah dan pengendara motor.

"Catatan kami tiga orang meninggal, seorang diantaranya perempuan pemilik rumah yang dihantam truk, sedangkan pemilik ruko mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke RSUD Cianjur, guna mendapatkan pertolongan medis," ujarnya seperti dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Tak hanya korban meninggal dunia, AKP Adhi menyatakan ada sejumlah korban lain yang mengalami luka-luka.

Baca Juga: Ini Lokasi Kecelakaan Truk yang Seruduk Bangunan dan Motor Siang Tadi

 

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x