Proses Pemadaman Kebakaran TPA Sarimukti Masih Dilakukan

- 22 Agustus 2023, 16:00 WIB
Kepulan asap dampak dari kebakaran di TPA Sarimukti Kabupaten Bandung Barat yang masih dilakukan pemadaman hari ini Selasa, 22 Agustus 2023.
Kepulan asap dampak dari kebakaran di TPA Sarimukti Kabupaten Bandung Barat yang masih dilakukan pemadaman hari ini Selasa, 22 Agustus 2023. /Damkar Kabupaten Bandung/

PRFMNEWS - Kebakaran terjadi di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sarimukti, Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang proses pemadamannya masih terus dilakukan hingga hari ini Selasa, 22 Agustus 2023.

Demikian hal ini disampaikan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Jawa Barat Prima Mayaningtyas saat dikonfirmasi melalui pesan singkat hari ini.

Kata Prima, proses pemadaman kebakaran di TPA Sarimukti terus dilakukan oleh gabungan pemadamam kebakaran dari beberapa daerah.

Baca Juga: Ada Kebakaran di TPA Sarimukti, Ema Sumarna Minta Warga Kelola Sampah Melalui KBS

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Radio PRFM Bandung (@prfmnews)

"Lagi menyelesaikan (pemadaman) di lapangan," kata Prima kepada prfmnews.id.

Sebagai informasi, pemadaman kebakaranTPA Sarimukti terjadi sejak Sabtu, 19 Agustus 2023 lalu dan api masih terus diupayakan dipadamkan hingga hari ini.

Selain dari Damkar Kabupaten Bandung Barat, berdasarkan informasi yang diterima prfmnews.id, damkar dari Kota Bandung, Kabupaten Bandung, hingga dari Kabupaten Cianjur turut turun tangan membantu proses pemadaman api di TPA Sarimukti.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah