Jelang Akhir Masa Jabatan, Ridwan Kamil Sebut 530 Perubahan Terjadi di Jabar Selama Kepemimpinannya

- 20 Juli 2023, 07:40 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil /HUMAS JABAR

PRFMNEWS - Ridwan Kamil menyatakan sebanyak 530 penghargaan diterima Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) selama periode dirinya menjabat sebagai gubernur Jabar.

Jumlah penghargaan tersebut, kata Ridwan Kamil, sama artinya dengan sudah ada 530 perubahan terjadi di Jawa Barat selama masa kepemimpinannya bersama Wakil Gubernur (Wagub) Jabar Uu Ruzhanul Ulum.

Ridwan Kamil berharap agar pencapaian prestasi yang diraih Jabar selama dia dan Uu Ruzhanul Ulum menjabat sebagai gubernur dan wagub bisa diapresiasi oleh berbagai pihak.

Baca Juga: 7 Minggu Jelang Pensiun, Ridwan Kamil Berharap Pencapaiannya Sebagai Gubernur Jawa Barat Diapresiasi

"Saya menjadi gubernur tinggal tujuh minggu lagi. Semua pencapaian mudah-mudahan bisa diapresiasi dan yang kurang-kurangnya tentu akan jadi evaluasi," kata Ridwan Kamil, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Kang Emil mencontohkan sejumlah perubahan yang diraih Jabar selama masa kepemimpinannya. Di bidang ekonomi, Jabar menjadi provinsi di Pulau Jawa yang pertumbuhannya tertinggi.

“Bahkan 25 persen yang kerja di Jabar bukan warga ber-KTP Jabar. Hal itu menandakan betapa ‘manisnya’ perekonomian di Provinsi Jawa Barat,” ungkapnya.

Baca Juga: Persib Bandung Hadapi PSM Makassar Tanpa Pelatih Kepala, Marc Klok Yakin Bisa Menang

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x