Pemprov Jabar Buka Pendaftaran Seleksi PNS Berprestasi Berhadiah Uang hingga Kenaikan Pangkat

- 8 Juni 2023, 18:00 WIB
Pemprov Jabar gelar Seleksi Penghargaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Berprestasi Inovatif, Inspiratif dan The Future Leader Tahun 2023.
Pemprov Jabar gelar Seleksi Penghargaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Berprestasi Inovatif, Inspiratif dan The Future Leader Tahun 2023. /Dok BKD Jabar

PRFMNEWS – Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) kembali menggelar Seleksi Penghargaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Berprestasi Inovatif, Inspiratif dan The Future Leader Tahun 2023.

Cara daftar dan alur tahapan ikut seleksi PNS Berprestasi Inovatif, Inspiratif dan The Future Leader Tahun 2023 ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jabar Sumasna.

"Seluruh PNS di Jabar, baik PNS Pemprov Jabar maupun PNS Pemerintahan Kabupaten dan Kota di Jawa Barat dapat mengikuti Seleksi PNS Berprestasi ini," kata Sumasna, Rabu 7 Juni 2023.

Baca Juga: Mulai Diterapkan di Wilayah Jabode, Seluruh Wilayah Regional JBB Implementasikan Skema Full QR

Sumasna menyebut PNS Berprestasi terpilih akan mendapatkan uang, piala dan piagam penghargaan, serta berkesempatan mengikuti Anugerah ASN Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) sebagai wakil Jabar.

"Tidak hanya itu pemenang pun dapat diusulkan Kenaikan Pangkat Luar Biasa dengan syarat ketentuan berlaku," ucapnya.

Sumasna lanjut menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada PNS di lingkungan Pemprov Jabar maupun Pemkab/Pemkot di Jabar yang berprestasi, memiliki loyalitas, kejujuran, serta berdedikasi memajukan Jabar.

Baca Juga: Robi Darwis Siap Tampil Lebih Baik di Musim Keduanya di Persib Bandung

Menurutnya, PNS Inovatif merupakan PNS yang memiliki kemampuan dan keahlian dalam mendayagunakan pemikiran, kemampuan imajinasi, berbagai stimulan, dan individu yang mengelilinginya dalam menghasilkan produk, layanan, kebijakan dan terobosan baru, yang berguna baik bagi dirinya sendiri maupun lingkungannya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x