Ada Penemuan Jasad Pria di Sebuah Gubug di Kecamatan Cimanggung Sumedang

- 27 Maret 2023, 12:30 WIB
Jasad mayat pria yang ditemukan meninggal di gubugnya di Cimanggung, Sumedang, Minggu, 26 Maret 2023.
Jasad mayat pria yang ditemukan meninggal di gubugnya di Cimanggung, Sumedang, Minggu, 26 Maret 2023. /Polres Sumedang/


PRFMNEWS - Warga Desa Sindanggalih, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, dikejutkan dengan adanya penemuan jasad pria di sebuah gubug pada Minggu 26 Maret 2023 kemarin.

Jasad tersebut teridentifikasi bernama Undang (63) seorang warga Dusun Cibulakan Kaler Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang.

Petugas Kepolisian dari Polsek Cimanggung Polres Sumedang yang mendatangi TKP langsung melakukan pemeriksaan dan mengidentifikasi terhadap jasad pria tersebut.

Baca Juga: Pemprov Jabar Targetkan 2 Tahun Lagi Perjalanan Bandung ke Sumedang Bisa Naik BRT Listrik

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kasi Humas AKP Dedi Juhana membenarkan dan menceritakan kronologi penemuan jasad tersebut.

"Pada hari minggu sekitar pukul 11.00 WIB kami menerima laporan tentang adanya penemuan jasad seorang pria di sebuah gubug yang terindikasi merupakan warga dari Dusun Cibulakan Kaler Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang," tutur Dedi.

Disampaikannya, awal mula penemuan mayat tersebut diketahui saat kakak dari korban khendak memberi makan kepada korban karena korban tak minta makan dalam dua hari terakhir.

Baca Juga: Pemkab Sumedang Upayakan Pengembangan Kampung Buricak Burinong di Bendungan Jatigede

"Awal mula penemuan mayat ini berawal dari saksi yang merupakan kakak dari korban, saat itu hendak memberikan makan siang dikarenakan sudah dua hari korban tidak meminta makan, namun setelah didatangi ke gubug korban ditemukan sudah meninggal dunia," lanjut Dedi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x