Teror Ular ke Rumah Eks Gubernur Banten, Polisi Mulai Penyelidikan

- 26 Januari 2023, 15:30 WIB
Penampakkan sejumlah ular kobra dalam karung hijau transparan yang diduga dibuang orang tak dikenal di halaman belakang rumah kediaman mantan Gubernur Banten Wahidin Halim di Kota Tangerang, Rabu 25 Januari 2023 dinihari. /Kabar Banten/Dewi Agustini
Penampakkan sejumlah ular kobra dalam karung hijau transparan yang diduga dibuang orang tak dikenal di halaman belakang rumah kediaman mantan Gubernur Banten Wahidin Halim di Kota Tangerang, Rabu 25 Januari 2023 dinihari. /Kabar Banten/Dewi Agustini /

PRFMNEWS - Pihak kepolisian mulai menyelidiki kasus teror pelemparan puluhan ular kobra ke rumah mantan Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH), di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang

Aksi teror ular kobra di rumah rumah eks Gubernur Banten tersebut terjadi pada Rabu,25 Januari 2022, pada pukul 03.00 WIB.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan bahwa pihak kepolisian akan penyelidikan lebih dalam mengenai teror tersebut walaupun Wahidin Halim belum membuat laporan.

Baca Juga: Tim Diskar PB Kota Bandung Berhasil Tangkap Ular Piton yang Masuk ke Kolam Rumah di Budi Luhur

"Sampai saat ini kami belum terima laporan dari Pak WH. Kami masih cek dan akan mendalami kasus pelemparan tersebut," ujar Zain Dwi Nugroho, yang dikutip dari PMJ News, Kamis 26 Januari 2023.

Beberapa waktu yang lalu beredar sebuah berita yang menjelaskan adanya aksi teror yang dilakukan dengan lemparan karung berisi ular kobra terjadi di rumah Wahidin Halim (WH).

Teror tersebut dilakukan sebelum Anies Baswedan mengunjungi mantan Gubernur Banten tersebut.

Baca Juga: Warga Diminta Waspada Karena Saat Musim Hujan Ancaman Ular Masuk Rumah Meningkat

"Tadi memang ada polisi datang, tapi cuma kita kasih tahu saja ada yang lempar ular ke sini. Kita juga enggak buat laporan, biar saja itu cuma teror," jelas Wahidin Halim.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x