Pencarian Hari Kedua Korban Tenggelam di Karawang

- 6 Maret 2022, 16:10 WIB
Tim SAR cari korban tenggelam di Jembatan Badami, Kecamatan Teluk Jambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu 6 Maret 2022
Tim SAR cari korban tenggelam di Jembatan Badami, Kecamatan Teluk Jambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu 6 Maret 2022 /Instagram @basarnas_jabar

PRFMNEWS - Tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap seorang bocah yang tenggelam di sungai irigasi Jembatan Badami, Kecamatan Teluk Jambe Barat, Kabupaten Karawang.

Dilansir dari akun Instagram @basarnas_jabar, diketahui bahwa pencarian korban telah memasuki hari kedua.

Bahkan pada hari kedua ini yaitu Minggu, 6 Maret 2022, bahwa Tim SAR gabungan yang memulai pencarian pada 07.30 WIB tersebut terbagi menjadi 3 SRU (Search and Rescue Unit).

Baca Juga: Ngerinya Nasib Pelaku Pesugihan di Alam Kubur, Buya Yahya: Disiksa dengan Siksaan yang Tidak Kira-kira

Terlihat dari postingan yang dibagikan, tampak para tim sedang melakukan tugas mereka untuk melakukan pencarian dan menyusuri sungai.

Baca Juga: Viral Kisah Cinta Beda Usia, Sang Istri Baru Lahir Saat Suami Masuk Kuliah

Korban diketahui sebelumnya sedang mandi bersama rekan-rekannya di sungai irigasi jembatan Badami, hingga akhirnya tenggelam.

Selain itu kali ini diturunkan pula alat pencarian terbaru bernama Under Water Seacrh Device (UWSD) yang diharapkan bisa mempercepat pencarian korban yang terjadi di perairan.

Berikut beberapa daftar Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Bandung, BPBD Karawang, Polsek Teluk Jambe Barat, Koramil Teluk Jambe, KRI Karawang, PMI Karawang, Wanadri, Scout Rescue, MTA Karawang, KALANDRA, Aparatur desa setempat, PROTEK, INAFIS Polres Karawang, RMI, SAGARA, Satpol PP Karawang, Tagana, BURIAL, AMPIBI dan RAPI.***

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Basarnas Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x