Bupati Sumedang Bocorkan Wisata Hidden Gem Bisa Foto di Balon Udara ala Cappadocia

- 15 Februari 2022, 19:25 WIB
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir /kabar-priangan.com/DOK Humas

PRFMNEWS – Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir membocorkan satu tempat wisata hidden gem nan eksotis lengkap dengan spot foto di balon udara ala Cappadocia, Turki.

Wisata hidden gem di Kabupaten Sumedang dengan beragam spot foto menarik termasuk balon udara ala Cappadocia itu bernama Teras Kahuripan.

Wisata Teras Kahuripan yang dikelilingi pemandangan nan hijau menyegarkan mata tersebut terletak di Desa Kadakajaya, Kecamatan Tanjungsari.

Baca Juga: Telan Rp9,5 M, Sumedang Bakal Punya Gedung Perpustakaan Daerah, Bupati Dony: Bisa Numpang WiFi Gratis

Bupati Dony memperkenalkan Teras Kahuripan melalui video karya netizen @rewrezqinaa yang diunggah ke akun Instagram pribadinya @donyahmad.munir pada Minggu, 13 Februari 2022.

“Yuk, jelajahi Sumedang, Desa Kadakajaya, Kecamatan Tanjungsari menawarkan pesona alam luar biasa. Ada destinasi yang harus dikunjungi @teraskahuripan,” tulis Dony dalam unggahannya, dikutip prfmnews.id pada Selasa, 15 Februari 2022.

Dony juga menjelaskan di kolom komentar mengenai rute menuju Teras Kahuripan yang bisa ditempuh dari arah Desa Gudang, Tanjungsari menuju Pasigaran – Kadakajaya – Cijambu.

Baca Juga: Direktur PT LIB Beri Tanggapan Soal Pernyataan Mencengangkan David da Silva di Instagram

Sepanjang perjalanan, pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan hamparan sawah dan perbukitan di kejauhan yang sangat hijau.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x