Polisi Tangkap Sopir Yang Hendak Memperkosa Seorang Mahasiswi

- 22 Februari 2020, 19:23 WIB
/Ilustrasi PRFM

BANDUNG, (PRFM) - Seorang sopir angkot ditangkap Kepolisian Resor Sumedang akibat telah menculik dan hendak memperkosa seorang mahasiswi. Pelaku berhasil ditangkap di daerah Cisitu, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Jumat (22/2/2020) malam.

Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana menuturkan, polisi hanya menangkap satu pelaku berinisial JSH (22) yang berprofesi sebagai sopir angkot, warga Wado, Kabupaten Sumedang.

Sedangkan korban, lanjut dia, berinisial MS (22) mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Sumedang, warga Kota Cirebon harus mendapatkan penanganan medis di RSUD Sumedang karena mengalami luka di tubuhnya.

Dwi menyampaikan, peristiwa itu bermula ketika korban hendak pulang ke Cirebon. Namun ternyata korban salah naik angkutan dan malah menggunakan angkutan umum minibus jenis Elf jurusan Bandung-Wado. Sesampainya di Wado, korban meminta menumpang lagi untuk menuju Sumedang.

"Jumat malam sekitar pkl 18.30 WIB, korban sebagai penumpang kendaraan angkot elf yang akan pulang ke Cirebon dari Jatinangor. Tapi korban salah naik angkot dan naik jurusan Bandung-Wado. Di perjalanan korban tertidur, sehingga sesampainya di Wado korban meminta diantarkan kembali ke Sumedang," ujar Dwi saat on air di PRFM, Sabtu (22/2/2020).

Korban selanjutnya menumpang angkot jurusan Sumedang-Wado nomor polisi Z 1902 AV dengan sopirnya pelaku, namun di tengah perjalanan pelaku membelokkan arah ke jalanan sepi Jalan Proyek Cipining, Desa Pajagan, Kecamatan Cisitu, Sumedang.

"Di perjalanan pelaku membelokkan arah, sehingga menuju ke jalan TKP, dan di TKP pelaku memberhentikan kendaraan dan pada saat kendaraan berhenti pelaku melakukan perbuatannya yang akan melakukan pemerkosaan kepada korban," katanya pula.

Perbuatan pelaku, kata Dwi, sempat berhenti karena melihat cahaya lampu kendaraan yang menuju kendaraannya, kemudian pelaku melajukan kembali angkotnya dengan cepat.

Namun, laju kendaraannya itu tidak terkendali hingga akhirnya terperosok ke jurang, dan saat itu korban berusaha melarikan diri ke permukiman penduduk untuk meminta pertolongan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x