Momen Kocak Ibu-ibu di Sumedang Minta Berantas Pelakor ke Ridwan Kamil

- 28 Desember 2021, 14:40 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil /HUMAS JABAR


PRFMNEWS - Aksi kocak salah seorang ibu-ibu di Desa Jatigede, Sumedang meminta Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil supaya memberantas Pelakor (Perebut Laki Orang).

Aksi kocak ini disampaikan salah seorang warga kepada Ridwan Kamil karena di lingkungannya masih banyak pelakor, banyaknya pelakor ini membuat para ibu-ibu Desa Jatigede Sumedang resah.

“Eh di lingkungan saya itu pak, ada pelakor, gitu pak kalo nanti bapa kepilih, saya ingin yang diberantas satu aja dulu, pelakor,” tutur salah seorang warga di akun Instagramnya @ridwankamil.

Baca Juga: Ridwan Kamil Minta Maaf Anggaran Hilang karena Pandemi

“Maaf bapak, soalnya di kampung saya itu banyak bukan hanya satu. Digerebek sebelah sini, di sebelah sana beraksi,” tambahnya.

Mendengar aspirasi dari salah seorang warga mengenai pelakor, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun mendengar keluhan mansyarakat desa akan maraknya pelakor.

Baca Juga: Sedang Ramai Drama Layangan Putus, ini Link Streaming Nonton Layangan Putus

Baca Juga: Kemenkes Konfirmasi Penambahan Kasus Omicron di Indonesia, Kini Ada 47 Kasus Omicron di Indonesia

“Apakah ini fenomena di desa-desa jaman sekarang? Ada yang punya tips bagaimana mengatasinya,” tulis Ridwan Kamil di akun Instagramnya @ridwankamil.

Tak hanya itu, Ridwan Kamil juga menjawab keluhan dari alah seorang warga yang kesal terhadap maraknya pelakor di Desa Jati Gede Sumedang itu, dengan mengiyakan “siap-siap mangga,” kata Ridwan Kamil.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x