Curi Perhatian, Coffee Shop di Jepang Ini Sajikan Menu Kopi Unik 'Tolak Angin Latte'

- 9 Desember 2023, 19:00 WIB
Coffee shop di Jepang yang mencuri perhatian di media sosial gara – gara menu Tolak Angin Latte.
Coffee shop di Jepang yang mencuri perhatian di media sosial gara – gara menu Tolak Angin Latte. // Instagram @kopikalyanjapan

PRFMNEWS - Kopi kini telah menjadi minuman favorit sejuta umat. Karena kehadirannya yang semakin dicintai, hadir beragam varian menu kopi yang unik-unik.

Baru-baru ini ada sebuah coffee shop di Jepang yang mencuri perhatian di media sosial gara – gara menu Tolak Angin Latte.

Yap, gengs, kamu gak salah baca. Jamu Tolak Angin yang biasa dinikmati orang Indonesia sebagai jamu untuk mengobati tubuh saat kurang enak badan atau masuk angin, kini dijadikan campuran kopi. Hal ini dilakukan oleh sebuah coffee shop di Jepang bernama Kopi Kalyan Japan.

Baca Juga: Sebelum Pergantian Tahun, Pelatih Persib Bandung Bertekad Raih Kemenangan

Kalyan Japan, coffee shop yang dimiliki oleh diaspora Indonesia, Kenny Tjahyadi, menawarkan menu minuman kopi yang unik dan menarik, yaitu Tolak Angin Latte. Kabar ini tersebar luas melalui unggahan resmi Kalyan Japan di Instagram.

Tolak Angin Latte menjadi menu minuman yang tersedia dalam waktu terbatas, yakni pada 22-28 November 2023 lalu saja.

Kolaborasi jamu Tolak Angin dan kopi ini menciptakan rasa yang unik, perpaduan rasa fresh mint dari Tolak Angin dengan kopi latte.

Dalam satu gelas Tolak Angin, kamu akan mendapatkan segelas kopi yang lezat, satu saset jamu Tolak Angin, sepotong kue, dan satu permen Tolak Angin.

Baca Juga: Masih Ada Banjir di Kota Bandung, Kang Ajun Bicara Soal Penataan Kota

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x