Dua WNI Dirampok di Malaysia, Salah Satunya Jadi Korban Pemerkosaan

- 23 Agustus 2022, 12:30 WIB
Ilustrasi pemerkosaan.
Ilustrasi pemerkosaan. /ilustrasi prfmnews

PRFMNEWS - Dua perempuan asal Indonesia dilaporkan menjadi korban perampokan di Kuala Lumpur, Malaysia. Bahkan seorang dari mereka juga diperkosa.

Menurut kepolisian Ampang Jaya, insiden ini terjadi ketika dua perempuan Indonesia ini sedang dalam perjalanan untuk bekerja pada Sabtu, 20 Agustus 2022. Dua perempuan Indonesia ini diketahui adalah pekerja migran atau TKI.

Kedua WNI tersebut tiba-tiba dihentikan oleh dua orang pria yang mengaku sebagai petugas imigrasi Malaysia. Pelaku berdalih ingin memeriksa kelengkapan dokumen izin kerja dan dokumen keimigrasian korban.

Baca Juga: Kemendagri Minta Warga Cek Data Kependudukannya Sudah Terkini Atau Belum, Begini Cara Cek Data Kependudukan

“Menurut korban, mereka dihentikan oleh dua laki-laki yang mengaku dari Imigrasi. Para tersangka mengatakan kepada keduanya bahwa akan memeriksa izin kerja dan paspor mereka, serta mereka diminta masuk ke mobil,” ucap Asisten Komisioner Kepolisian Ampang Jaya, Mohamad Farouk Eshak, dikutip prfmnews.id dari The Star, Selasa, 23 Agustus 2022.

Farouk juga menjelaskan salah satu korban diturunkan di pinggir jalan, sementara yang lain dibawa ke sebuah hotel di Balakong dimana korban diperkosa oleh kedua pelaku.

Korban dibebaskan setelah menyerahkan barang-barang berharga dan uang. Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke otoritas keamanan di Kajang.

Baca Juga: Setiap Tahunnya Usia Harapan Hidup Warga Kota Bandung Selalu Naik

Berdasarkan informasi dari korban, polisi segera melakukan investigasi dan menggerebek sebuah rumah di Taman Seri Asahan, yang diyakini merupakan tempat tinggal pelaku.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: The Star


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x