Sinopsis Film Act of Valor, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

- 4 November 2020, 22:29 WIB
Film Act of Valor.
Film Act of Valor. //themoviedb

PRFMNEWS - Film Act of Valor berkisah mengenai sebuah kasus terorisme. Kisah tersebut bermula dari terjadinya sebuah tragedi ledakan bom di sebuah sekolah di Filipina.

Ledakan bom tersebut menewaskan Duta Besar AS dan anaknya. Selain itu, beberapa anak - anak yang bersekolah di tempat tersebut pun ikut tewas akibat dari bom tersebut.

Sedangkan seorang agen CIA yang sedang berada di Kosta Rika berhasil diculik dan dianiaya oleh sekelompok orang. Beberapa aggota dari kelompok Navy SEAL pun ditugaskan untuk mencari keberadaan dari anggota CIA tersebut.

Baca Juga: Update Pemilu Amerikat Serikat 2020, Joe Biden Masih Unggul Hingga Rabu 4 November 2020

Aksi heroik untuk menyelamatkan wanita agen CIA pun dilakukan oleh tim SEAL. Dari sini barulah terkuak mengenai sebuah kasus terorisme. Oleh sebab itu mereka ditugaskan kembali untuk memburu para terorisme yang kabur diberbagai negara.

Pemburuan pun dilakukan di berbagai dunia untuk menyelidiki kasus terorisme tersebut. Dalam menjalankan misinya tersebut Tim SEAL diuji apakah mereka dapat melakukan misi tersebut dan mampu menyeimbangkan antara tugas dan waktu untuk keluarga mereka.

Baca Juga: Satroni Rumah yang Ditinggal Pergi Pemilik, Maling Panen Perabotan Rumah Tangga

Bagaimana kisah selengkapnya dari mereka. Apakah mampu berhasil dan menaklukan teroris tersebut.

Film bergenre laga ini dibintangi oleh Roselyn Sanchez, Alex Veadov, Nestor Serrano, Jason Cottle, Dave, Rorke Denver dan bintang Hollywodd lainnya.

Film tersebut akan tayang pada malam ini di bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB.***(Dwi Nurul Hasanah)

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x