Escape Plan Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, Ini Sinopsisnya

- 27 Oktober 2020, 12:51 WIB
Sly Stallone dalam Escape Plan malam ini tayang di Bioskop TransTV.
Sly Stallone dalam Escape Plan malam ini tayang di Bioskop TransTV. /- Foto : Entertainment Focus

PRFMNEWS - Pada Selasa 27 Oktober 2020 malam nanti, anda bisa menyaksikan Film Escape Plan di Bioskop Trans TV mulai pukul 21.30 WIB. Film garapan sutradara Mikael Hafstrom ini dibintangi oleh sejumlah actor laga ternama diantaranya Sylvester Stallon, Arnold Schwarzenegger dan 50 Cent.

Berdurasi 115 menit, film ini menceritakan tentang seorang ahli keamanan yang berusaha membebaskan diri dari penjara dengan keamanan yang sanagt ketat. Di situs IMDb, film yang dirilis pada 2013 ini berhasil meraih rating 6,7/10.

Dikisahkan Rey Beslin yang diperankan oleh Sylvester Stallon merupakan seorang ahli keamanan. Ia adalah spesialis pembobol penjara yang terkenal diseluruh dunia.

Baca Juga: Meski Bentuknya Kecil, Daun Kemangi Miliki Manfaat yang Banyak

Dalam melaksanakan pekerjaanya sebagai ahli keamanan, Beslin rela keluar dan masuk penjara di berbagai negara. Ia berusaha mencari kelemahan dari penjara tersebut, mulai dari desain penjara hingga menyelidiki kebiasaan penjaga tahanan.

Bekerja sama dengan kawannya Abigail (Amy Ryan) dan Hush (50 Cent), ia mengerjakan pekerjaan tersebut. Kemudian informasi terkait hasil penyelidikan di penjara itu Beslin dan kawannya laporkan kepada kliennya.

Baca Juga: Ini Pengalaman dan Kesan Tak Terlupakan AKBP M Yoris Maulana Marzuki Selama Menjabat Kapolres Cimahi

Hingga suatu hari, seorang agen CIA bernama Jessica Miller (Ceitriona Balfe) menawarkan Beslin sebuah misi. Agen CIA tersebut menawarkan Beslin untuk membongkar kelemahan dari penjara The Tomb.

Dengan bayaran 5 juta USD, Beslin pun menerima tawaran dari Jessica. Dan berdasarkan kesepakatan, selama menjalani misi menyelediki kelemahan dari penjara dengan tingkat keamanan nomor satu di dunia tersebut, Beslin diharuskan menggunakan nama samaran.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x