Mengenal Girlgroup Baru SM Entertainment, aespa

- 26 Oktober 2020, 14:17 WIB
Logo aespa: SM Entertainment resmi mengumumkan debut Girl Group K-pop baru 'aespa' pada November 2020, hal ini diumumkan melalui media sosial SM.
Logo aespa: SM Entertainment resmi mengumumkan debut Girl Group K-pop baru 'aespa' pada November 2020, hal ini diumumkan melalui media sosial SM. //TWITTER/@SMTOWNGLOBAL

PRFMNEWS - Melalui akun instagramnya @smtown, SM Entertainment membagikan sebuah teaser video untuk girlgroup baru agensi tersebut, bernama aespa, Senin 26 Oktober 2020

Dilansir prfmnews.id dari soompi, SM Entertainment mengonfirmasi girlgroup ini akan debut pada bulan November mendatang.

Baca Juga: AC Milan VS AS Roma: Pertempuran Dua Klub dengan Tren Positif

Mengenai nama aespa, SM Entertainment menjelaskan nama itu berasal dari kata “avatar”, “experience” atau pengalaman, dan “aspect”.

Di mana diartikan, “Dapat merasakan dunia baru melalui avatar lain dari dirimu”. Dan kata “aspect” juga berarti grup ini memiliki beberapa sisi yang berbeda.

Baca Juga: Boy With Luv Milik BTS Jadi MV Kedua yang Raih 1 Miliar Views

aespa akan menjadi girlgroup terbaru dari SM Entertainment setelah sebelumnya ada Red Velvet yang debut pada tahun 2014 dan boygroup terbaru mereka yaitu NCT yang debut pada tahun 2016.

Mengenai informasi lebih lanjut mengenai aespa juga nama member yang akan bergabung, SM Entertainment akan mengumumkannya pada minggu yang akan datang.*** (Nadya Kinasih Alkautsar/JOB)

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x