Mau Nonton Konser Sheila on 7 di Si Jalak Harupat Bandung? Perhatikan Hal Penting ini Agar Boleh Masuk Stadion

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Stadion si Jalak Harupat yang akan jadi venue Piala Dunia U-17 grup D Jepang vs Argentina
Stadion si Jalak Harupat yang akan jadi venue Piala Dunia U-17 grup D Jepang vs Argentina /prfmnews/

PRFMNEWS - Setelah dinanti cukup lama akhirnya konser Sheila on 7 di Bandung dipastikan akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Sabtu, 28 September 2024 besok.

Pihak promotor menyampaikan, pemindahan venue konser Sheila on 7 yang awalnya akan dilakukan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akhirnya dipindah ke Si Jalak Harupat karena ada persoalan teknis yang belum selesai.

Dalam pelaksanaan konser nanti, ada beberapa aturan yang wajib diketahui dan dipatuhi para penonton yang khendak masuk area Stadion Si Jalak Harupat.

Baca Juga: Venue Konser Sheila on 7 di Bandung Resmi Dipindah ke Si Jalak Harupat

Berikut ini merupakan hal penting yang wajib diketahui penonton saat akan masuk ke area Stadion si Jalak Harupat nanti:

  • Tidak ada penitipan barang.

  • Demi keamanan dan kenyamanan, dilarang membawa koper, tas punggung (backpack) serta tas berukuran besar lainnya ke area konser.

  • Pihak Penyelenggara berhak untuk tidak mengizinkan Penonton masuk ke area konser apabila melanggar dari ketentuan ini.

  • Pihak Penyelenggara berhak untuk menuntut secara hukum terhadap siapapun yang mendapatkan tiket dengan cara yang tidak sah, termasuk namun tidak terbatas pada penggandaan tiket ataupun dengan cara lain mendapatkan tiket tidak sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara konser.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub