Gal Gadot dan Patty Jenkins Siap Berkolaborasi dalam Film Cleopatra

- 12 Oktober 2020, 13:47 WIB
Gal Gadot menyampaikan dalam twitternya jika dia akan berperan dalam film Cleopatra.
Gal Gadot menyampaikan dalam twitternya jika dia akan berperan dalam film Cleopatra. /Tangkapan layat twitter @galgadot

PRFMNEWS - Setelah sukses mendapatkan peran utama dalam sekuel ‘Wonder Women 1984’, bintang Gal Gadot akan kembali ikut terlibat dalam film terbaru arahan sutradara Patty Jenkins.

Gal Gadot akan berkolaborasi dengan Patty Jenkins dalam versi terbaru film ‘Cleopatra’. Dikutip dari Variety, Gal Gadot akan mengenakan mahkota emas dan berperan sebagai ratu legendaris Mesir.

Naskah versi terbaru ‘Cleopatra’ ini ditulis oleh Laeta Kalogridis. Dan Paramount Pictures berhasil memenangkan hak atas proyek tersebut, mengalahkan pelamar lain seperti Apple, Universal dan Warner Bros.

Baca Juga: Banjir Bandang Terjadi di Garut Selatan, BPBD Utamakan Evakuasi Warga ke Tempat yang Aman

Dalam versi terbaru ‘Clepoatra’ ini, Gal Gadot menggantikan Elizabeth Taylor yang sebelumnya memerankan Cleopatra.

Melalui akun resmi Twitternya, @GalGadot, pemeran Wonder Woman itu mengaku senang dapat berperan sebagai Rata Legendaris Mesir. Sebab ‘Cleopatra’ merupakan cerita yang ingin ia ceritakan sejak lama.

Baca Juga: Gantikan UN, Asesmen Nasional 2021 Tidak Diikuti Semua Siswa, Begini Penjelasannya

“Saya suka memulai perjalanan baru, saya suka kegembiraan proyek baru, sensasi menghidupkan cerita baru. Cleopatra adalah cerita yang ingin saya ceritakan sejak lama. Tidak bisa lebih bersyukur tentang tim ini !!,” cuit @GalGadot, Minggu 11 Oktober 2020.

Seperti diketahui Gal Gadot dan Patty Jenkins tengah berkolaborasi dalam sekuel ‘Wonder Women’ yakni ‘Wonder Women 1984’. Film ini rencananya akan dirilis pada PerayaanNatal atau 25 Desember 2020.*** (Dhea Amellia/JOB)

Editor: Rifki

Sumber: Variety


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x