Sinopsis The Ghost and The Darkness yang Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

- 4 Oktober 2020, 10:15 WIB
Film The Ghost and The Darkness.
Film The Ghost and The Darkness. //www.themoviedb.org

PRFMNEWS – Malam ini Bioskop Trans TV bakal kembali menghadirkan film yang seru. Kali ini film bertajuk the Ghost and the Darkness bakal tayang pada Minggu 4 Oktober 2020 pukul 23.00 WIB.

Film fiksi yang dibintangi oleh Michael Douglas, Val Kilmer, dan Tom Wilkinson ini berhasil meraih rating 6,8/10 di situs IMDb dan menerima penghargaan OSCAR pada 1997.

Film ini bercerita tentang perlawanan perlawanan dan pemburuan singa selama proyek pembangunan kereta api di Kenya. Film yang rilis pada tahun 1996 ini berada di bawah arahan sutradara Stephen Hopkins dan penulis naskah Wiliam Goldman.

Baca Juga: Stabil, Harga Emas Hari Ini 4 Oktober 2020 Sama Seperti Sabtu Kemarin

Kisah berawal ketika Robert Beaumonont yang dperankan Tom Wilkinson, sang pemodal utama dari proyek jalur kereta api tersebut marah karena proyek tak berlangsung sesuai jadwal.

Beaumonont kemudian menunjuk seorang tentara, John Herry Petterson (Val Kilmer) untuk memantau dan melanjutkan pengerjaan proyek agar sesuai jadwal. Petterson pun kemudian pergi dari Inggris ke Kenya untuk menjalankan tugasnya.

Sesampainya di Stavo, Kenya ia kemudian diberi tahu oleh pekerja tentang hambatan yang membuat proyek menjadi molor. Ternyata ada serangan singa yang mengganggu proyek, bahkan serangan tersebut menelan korban dari para pekerja.

Baca Juga: Edinson Cavani Sepakat Gabung dengan Manchester United

Mengetahui hal itu, Petterson pun tinggal diam. Ia mencoba memburu dan membunuh singa yang mengganggu pengerjaan proyek jalur kereta api yang melintasi sunga di Tsavo, Kenya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x