Tayang di Trans TV Malam Ini, Sinopsis Jane Got A Gun

- 3 Oktober 2020, 10:55 WIB
Jadwal Tayangan Acara Trans TV Hari Ini, Sabtu, 3 Oktober 2020, Jangan Lewatkan Kite dan Jane Got A Gun
Jadwal Tayangan Acara Trans TV Hari Ini, Sabtu, 3 Oktober 2020, Jangan Lewatkan Kite dan Jane Got A Gun /imdb

PRFMNEWS - Bioskop Trans TV akan tayangkan film action ‘Jane Got A Gun’ malam ini, Sabtu 3 Oktober 2020 pukul 23.00 WIB.

Seperti diketahui Jane Got A Gun rilis pada tahun 2016. Disutradarai oleh Gavin O’Connor dan diperankan oleh Natalie Portman, Joel Edgerton, Noah Emmerich, Rodrigo Santoro, Boyd Holbrook, dan Ewan McGregor.

Film ini mengisahkan Jane yang tinggal bersama suaminya Bill, dan anak perempuannya yang berusia 5 tahun bernama Kate, disebuah rumah yang terisolasi.

Baca Juga: Rilis Film James Bond ‘No Time To Die’ Ditunda Hingga April 2021

Suatu hari, Bill pulang ke rumah dengan banyak luka tembakan ditubuhnya dan mengatakan bahwa “Bishop Boys akan datang”, sebuah geng kriminal dimana Bill pernah terlibat sebelumnya.

Jane pun merawat Bill yang terluka parah dan menitipkan Kate pada temannya di tempat yang aman. Sadar bahwa Jane membutuhnya bantuan, ia meminta bantuan pada tetangganya, Dan Frost, namun Dan menolak.

Baca Juga: Kapan Musim Hujan di Kota Bandung? Berikut Ini Penjelasan BMKG

Jane akhirnya pergi ke kota membeli beberapa senapan dan amunisi untuk melindungi dirinya dan suaminya.

Film Jane Got A Gun mendapat rating 5.9/10 pada IMDb dan pada Rotten Tomatoes mendapat rating 43% dari 80 reviews.***(Nadya Kinasih Alkautsar/JOB)

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x