Kabar Duka, Pelawak Polo Srimulat Meninggal Dunia Saat Dirawat di Rumah Sakit

- 6 Maret 2024, 15:15 WIB
Polo Srimulat meninggal dunia di usia 62 tahun.
Polo Srimulat meninggal dunia di usia 62 tahun. /Instagram @ t_orasudi_ro

PRFMNEWS - Kabar duka datang dari komedian Indonesia, Christian Barata Nugraha atau akrab disapa Mas Polo pelawak Srimulat meninggal dunia pada hari ini, Rabu 6 Maret 2024 siang di Bekasi, Jawa Barat.

Pelawak Polo Srimulat ini meninggal dunia dalam usia 61 tahun saat menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Anna Medika, Kota Bekasi, sekira pukul 12:10 WIB.

Kabar duka ini dibenarkan Ketua Hubungan Masyarakat PARFI, Evry Joe, yang turut menyampaikan ucapan belasungkawa dan memohonkan doa terbaik dari masyarakat untuk almarhum.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang saudara kita Mas Brata Nugraha atau yang lebih dikenal Mas Polo Srimulat pada siang ini di Bekasi. Mohon doanya, semoga Mas Polo berpulang menghadap Tuhan Yang Maha Kuasa dengan damai, berpulang dengan husnul khotimah dan diterima segala amal kebaikan dan diampuni dosa-dosanya," ucap Evry Joe, Rabu 6 Maret 2024.

"Saya sebagai Ketua Humas PARFI persatuan artis seluruh Indonesia atau yang juga menjadi sahabat beliau, mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya," tambah dia.

Polo meninggal dalam usia 61 tahun di RS Anna Medika Bekasi pada Rabu siang usai sebelumnya menjalani perawatan di rumah sakit akibat menderita sakit paru-paru.

Selama perjalanan karirnya, komedian senior tersebut tidak hanya aktif di grup lawak Srimulat. Melainkan, dirinya pernah ikut bermain dalam beberapa film seperti "Jodoh Kau Kutangkap" (2011) serta "Misteri Pasar Kaget" (2012).***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x