SuperM Rilis Album ‘Super One’ dan Teaser MV One (Monster & Infinity) Hari Ini

- 25 September 2020, 08:08 WIB
SuperM Rilis Album ‘Super One’ dan Teaser MV One (Monster & Infinity) Hari Ini
SuperM Rilis Album ‘Super One’ dan Teaser MV One (Monster & Infinity) Hari Ini /Instagram @smtown



PRFMNEWS - Boyband asal Korea Selatan SuperM, mengumumkan perilisan album baru mereka, hari ini, Jumat 25 September 2020.

Album baru dari SuperM tersebut bernama ‘Super One’. Dalam album ini termasuk tiga single yaitu, With You, 100, dan Tiger Inside. Selain itu, di hari yang sama, SuperM juga merilis musik video untuk lagu One (Monster & Infinity).

Baca Juga: Mundur dari KPK, Febri Diansyah: Kondisi KPK Memang Telah Berubah

SuperM adalah boyband naungan SM Entertainment yang juga menaungi grup seperti NCT, Red Velvet, dan EXO. Grup ini beranggotakan Taemin, Baekhyun, Kai, Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas.

Sebelumnya, SuperM sudah merilis sebuah mini album yang juga bernama ‘SuperM’ dengan single pertama mereka yaitu ‘Jopping’.

Baca Juga: Tersisa 3 Hari Lagi! Penerima Prakerja Gelombang 5 Diminta Segera Beli Pelatihan Pertama

Melalui single ‘Jopping’, SuperM melakukan promosi ke Amerika Serikat dengan tampil pada acara The Ellen DeGeneres Show dan Jimmy Kimmel Live.

Perilisan album Super One dan musik video One (Monster & Infinity) dapat dinantikan melalui countdown peluncurannya di channel YouTube resmi SuperM.

Bagi penggemar, seluruh album baru SuperM dapat di-streaming melalui Spotify, dan Apple Music.*** (Nadya Kinasih Alkautsar/JOB)

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x