Song Joong Ki Akan Berperan di Film Space Sweepers, Ini Sinopsisnya

- 19 September 2020, 12:00 WIB
Song Joong Ki ultah ke-35. Mantan Suami Song Hye Kyo ini menjadi aktor favorit
Song Joong Ki ultah ke-35. Mantan Suami Song Hye Kyo ini menjadi aktor favorit /Soompi /


PRFMNEWS - Aktor asal Korea Selatan Song Joong Ki, yang populer melalui salah satu dramanya, yaitu Descendants of The Sun, berperan pada sebuah film mengenai luar angkasa, berjudul ‘Space Sweepers’ yang direncanakan rilis pada 23 September 2020 mendatang.

Dalam film ini, Song Joong Ki berperan dengan Kim Tae-ri, Jin Seon-kyu, Yu Hae-jin, dan Kim Dae-han. Film ini juga disutradarai oleh Jo Sung Hee yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Song Joong Ki pada film A Werewolf Boy.

Dikutip prfmnews.id dari asianwiki, film ‘Space Sweepers’ sudah selesai melaukan syuting sejak bulan November 2019 lalu, dan rencana akan rilis pada musim panas tahun ini, namun dikarenakan COVID-19, perilisannya diundur menjadi bulan September.

Baca Juga: Odading Mang Oleh Hari Ini Sabtu 19 September 2020 Hanya Melayani 200 Antrean Saja

Film ini mengisahkan sebuah tim pesawat luar angkasa bernama Spaceship Victory yang suatu hari menemukan sebuah robot dengan harga tinggi saat mereka sedang berada di luar angkasa dan memutuskan untuk menjualnya.

Baca Juga: Pemkot Akan Perluas Penutupan Jalan di Kota Bandung, Dimana Saja?

Tim Spaceship Victory beranggotakan Tae-ho (Song Joong Ki) sebagai pilot, Captain Jang (Kim Tae-ri), Tiger Park (Jin Seong Kyu), sebuah robot bernama Eobdong (Yu Hae-jin), dan seorang peneliti (Kim Dae-han).*** (Nadya Kinasih Alkautsar/JOB)

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x