Konser Afgan di Bandung: Jadwal, Lokasi, Bintang Tamu, Harga dan Cara Beli Tiket

- 12 Desember 2023, 20:00 WIB
Konser Afgan Evolution di Bandung pada 23 Desember 2023 akan diramaikan penampilan special guest star Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo./
Konser Afgan Evolution di Bandung pada 23 Desember 2023 akan diramaikan penampilan special guest star Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo./ //Feby Syarifah - GalamediaNews

PRFMNEWS – Penyanyi Afgan Syahreza akan menggelar konser tunggal di Kota Bandung untuk menghibur para penggemarnya, Afganisme, jelang perayaan tahun baru 2024. Konser pembuktian kiprahnya di industri musik Indonesia selama 15 tahun ini mengusung tema “Afgan Evolution Live in Bandung 2023”.

Jadwal dan lokasi diadakannya konser Afgan Evolution Live in Bandung 2023 ini akan berlangsung pada Sabtu, 23 Desember 2023 mulai pukul 20.00 WIB bertempat di di Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung.

Ada dua guest star (bintang tamu) spesial yang akan turut memeriahkan panggung konser Afgan Evolution Live in Bandung 2023 ini dan rencananya juga bakal bernyanyi bersama pelantung tembang “Sadis” itu. Mereka adalah Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo.

Baca Juga: Pernikahan Sejenis di Cianjur, Keluarga Sempat Datang ke KUA Usai Catin Gagal Ajukan Daftar Nikah

“Buat semua Afganisme (nama penggemar Afgan) di Kota Bandung, momen istimewa konser saya yang bertajuk Evolution Live in Bandung akan lebih spesial karena saya akan menghadirkan sahabat saya Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo untuk tampil di atas panggung sebagai tamu spesial, can’t wait to be on stage with them and sing along dengan semua Afganisme di Bandung 23 Desember nanti,” kata Afgan dalam keterangan persnya.

Harga tiket konser Afgan di Bandung ini terdiri atas 4 kategori, yakni Platinum+ dibanderol sebesar Rp3 juta, Platinum Rp1,250 juta, Gold Rp950 ribu, dan Silver Rp475 ribu. Penukaran tiket dapat dilakukan pada tanggal 21-23 Desember 2023.

Adapun cara membeli tiket konser Afgan Evolution Live in Bandung 2023 bisa secara online melalui situs resmi loket.com dan tiket.com. Hingga 12 Desember 2023, tiket untuk menonton penampilan Afgan dan para bintang tamu ini masih tersedia.

Baca Juga: CEK FAKTA: Benarkah Lionel Messi Sepakati Kontrak 3 Tahun Bersama Persib Bandung

Rangkaian konser Evolution telah dimulai pada 17 Desember 2022 di Malaysia dan pada 1 Juli 2023 di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Konser pun akan kembali berlanjut di Kota Bandung pada 23 Desember 2023.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x