Hadiri Pernikahan BCL dan Tiko, Vidi Aldiano Dapat Tugas Spesial

- 3 Desember 2023, 21:00 WIB
Vidi Aldiano Memenuhi
Vidi Aldiano Memenuhi /Instagram @vidialdiano

PRFMNEWS – Penyanyi Vidi Aldiano datang ke Bali untuk mendampingi Bunga Citra Lestari (BCL) yang menikah dengan Tiko Aryawardhana, Sabtu 2 Desember 2023. Pada momen pernikahan itu, Vidi Aldiano bertugas sebagai salah satu pendamping pengantin perempuan.

"Bride's man duty (tugas pendamping pengantin perempuan)," kata pelantun lagu Status Palsu itu melalui akun Instagram resmi @vidialdiano, Sabtu malam.

Ditunjuk sebagai pendamping BCL di hari spesial pernikahan dengan Tiko, Vidi turut mengenakan beskap Jawa berwarna cokelat. Hal itu tampak dari foto-foto yang diunggahnya di Instagram.

Baca Juga: Data BPS Terbaru: Inflasi Kota Bandung Terkendali, Angka Kemiskinan Berkurang, Pengangguran Terbuka Ditekan

Tampak penyanyi 33 tahun itu foto bersama pasangan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana, didampingi sang istri Sheila Dara.

“Selamat untuk dua sahabatku, @itsmebcl & @tikotiki! Semoga perjalanan baru ini akan memberi Anda berdua begitu banyak kegembiraan dan saling mengisi,” ujar Vidi menambahkan.

Vidi juga mengunggah dua foto lain untuk mengabarkan pernikahan sahabatnya itu. Pada foto selanjutnya, aktor Reza Rahadian turut hadir dan mengenakan seragam beskap yang sama dengan dia.

Baca Juga: Daftar 84 Event Olahraga dan Kepemudaan di Kota Bandung Tahun 2024, Januari-Desember Penuh Keseruan

"Semoga perjalanan baru ini membawa sukacita yang besar dan saling mengisi. Saling melengkapi dan hadir selalu untuk satu sama lain selamanya," imbuh Vidi mendoakan pasangan berbahagia tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x