Cerita Ozy Syahputra Terakhir Bertemu Kiki Fatmala Sebelum Meninggal Dunia

- 1 Desember 2023, 14:30 WIB
Ozy Syahputra bersama mendiang Kiki Fatmala
Ozy Syahputra bersama mendiang Kiki Fatmala /Instagram/@ozisyahputranew

PRFMNEWS - Aktor Ozy Syahputra menceritakan pertemuan terakhirnya dengan sang sahabat, Kiki Fatmala, yang dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Jumat 1 Desember 2023.

Selain bercerita tentang momen terakhir bertemu Kiki Fatmala, Ozy Syahputra juga menyatakan kabar duka meninggalnya sosok lawan main dalam sinetron “Si Manis Jembatan Ancol” itu bertepatan dengan hari ulang tahun dirinya.

Ozy Syahputra mengaku sangat kehilangan dan sedih mendengar kabar Kiki Fatmala meninggal dunia, apalagi sahabatnya itu menghembuskan napas terakhir bertepatan dengan tanggal lahirnya.

Baca Juga: Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Keluarga: Kami Minta Privasi, Karangan Bunga Harap Ganti Jadi Donasi

“Hari ini aku ulang tahun, kadonya ya ini lah kabar duka dari sahabatku. Kita kan hidup mati, gak pernah tahu. Sedih banget aku,” ucap Ozy, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Aktor 61 tahun itu lanjut bercerita bahwa dia sempat bertemu dengan Kiki Fatmala saat melakukan kegiatan syuting bersama pada bulan Oktober 2023.

“Terakhir bulan Oktober ketemuan. Masih syuting bareng. Habis itu nggak ada kabar sama sekali,” jelas dia.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Tempat Minum Teh Nikmat di Bandung, Alternatif Menarik untuk Anda yang Lagi Cuti Minum Kopi

Pria kelahiran Medan, 1 Desember 1962 itu mengaku tidak mengetahui pasti penyakit yang dialami oleh sosok pemeran Mariam dalam Si Manis Jembatan Ancol itu. Menurut Ozy, Kiki selalu tertutup terkait penyakit yang dideritanya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x