Tingkat Pengembalian Gelang Konser Coldplay Sentuh Angka 77 Persen, Bukan 52 Persen

- 22 November 2023, 12:30 WIB
Penonton konser grup band asal Inggris, Coldplay menunjukkan stiker saat akan memasuki Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Rabu (15/11/2023).
Penonton konser grup band asal Inggris, Coldplay menunjukkan stiker saat akan memasuki Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Rabu (15/11/2023). /M Risyal Hidayat/ANTARA FOTO/

PRFMNEWS - Simpang siur mengenai presentase pengembalian gelang xyloband pada konser Coldplay di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta akhirnya terjawab sudah.

Pihak promotor konser Coldplay melalui Image Dynamics menyampaikan bahwa tingkat pengembalian gelang konser Coldplay di Jakarta menyentuh angka 77 persen.

Hal ini pun menjadi bantahan untuk kabar yang awalnya menyebutkan tingkat pengembalian gelang konser Coldplay di Jakarta hanya 52 persen.

Baca Juga: FOTO Konser Coldplay di GBK

"Manajemen Coldplay telah berkomunikasi dengan promotor TEM Presents dan PK Entertainment yang mengonfirmasi bahwa tingkat pengembalian Xyloband sebenarnya adalah 77 persen," bunyi keterangan Image Dynamics mewakili TEM Presents dan PK Entertainment yang menjadi promotor konser Coldplay di Jakarta.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Image Dynamics (@imagedynamicspr)

Penyelenggara pun berterima kasih kepada semua penonton yang sangat antusias menyaksikan konser bertajuk Coldplay’s Music of the Spheres World Tour 2023 di Jakarta.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua orang atas antusiasme luar biasa dan dukungan berkelanjutan mereka untuk Coldplay," lanjut keterangan itu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x