Raih Piala Citra FFI 2023 Berkat Peran Bu Prani di Budi Pekerti, Sha Ine Febriyanti: Ternyata Bener ya

- 15 November 2023, 20:30 WIB
Sha Ine Febriyanti, pemeran Bu Prani dalam film Budi Pekerti yang tayang 2 November 2023.
Sha Ine Febriyanti, pemeran Bu Prani dalam film Budi Pekerti yang tayang 2 November 2023. /Instagram/@inefebriyanti

PRFMNEWS – Aktor Sha Ine Febriyanti sukses meraih Piala Citra kategori sebagai "Pemeran Utama Perempuan Terbaik" dalam film "Budi Pekerti" yang berperan sebagai Bu Prani. Dia mengaku merasa berdebar ketika didaulat untuk naik ke atas panggung ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2023.

Perjuangan persiapan sebelum memerankan sosok Bu Prani di film “Budi Pekerti” ini sukses membawa hasil positif bagi Sha Ine Febriyanti yang telah membawa pulang Piala Citra pertamanya itu.

Sha Ine Febriyanti berhasil mengungguli aktor dan film lain dalam ajang Malam Anugerah Piala Citra FFI 2023 yaitu, Asha Smara Darra di film “Sara", Aurora Ribero "Like & Share", Jajang C. Noer "Onde Mande!", dan Laura Basuki "Sleep Call".

Baca Juga: Kronologi Pencurian Mobil Lengkap dengan BPKB dan STNK di Jogja, Pelaku Ternyata Teman Anak Korban

"Alhamdulillah. Deg-degan nih saya. Ternyata benar ya berada di sini, pegang piala ini, deg-degan banget," ucap Sha Ine Febriyanti saat berbicara di atas panggung, Selasa 14 November 2023.

Pada kesempatan tersebut, Ine menuturkan apresiasi kepada tim produksi dan cast film "Budi Pekerti". Selain menjadi Piala Citra perdana, capaian ini merupakan nominasi ketiga bagi dirinya selama meniti karier dalam industri perfilman tanah air.

"Film 'Budi Pekerti' masih tayang di bioskop, jadi silakan tonton. Saya juga ingin berterima kasih kepada supporting system di rumah dan tentu saja Wregas Bhanuteja yang bersedia mengajak berlayar bersama," ujar Ine.

Baca Juga: Head To Head Timnas Indonesia dan Maroko untuk Lolos dari Grup A Piala Dunia U-17

"Untuk Dewan Juri juga terima kasih karena memilih saya. Dan seluruh nominator, kalian semua keren. Ini buat kalian," imbuhnya ketika hendak beranjak turun dari panggung diawali senyum.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x