Desember 2023, Air Supply Konser di Solo dengan Brisia Jodie Jadi Penampil Pembuka, Segini Harga Tiketnya

- 7 November 2023, 15:30 WIB
Konferensi pers konser Air Supply, di Jakarta, Senin, 6 November 2023.
Konferensi pers konser Air Supply, di Jakarta, Senin, 6 November 2023. / ANTARA/Pamela Sakina/



PRFMNEWS – Grup soft rock Air Supply akan menggelar konser di Indonesia tepatnya di Kota Solo, Jawa Tengah dalam rangkaian turnya yang bertajuk “The Lost In Love Experience”. Air Supply akan mengobati kerinduan para fansnya di Solo pada 1 Desember 2023.

Artis muda Tanah Air Brisia Jodie dipilih oleh pihak promotor PT Mega Konser Utama (M Entertainment) sebagai penampil pembuka konser Air Supply di Solo pada 1 Desember 2023 mendatang dengan membawakan total lima lagu andalannya.

Daftar harga tiket konser Air Supply yang akan digelar di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) ini juga sudah dirilis oleh pihak promotor.

Baca Juga: Daftar Harga Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta Setelah Kena Pajak, Lengkap Link Resmi Pembelian

Tiket konser grup soft rock yang digawangi Graham Russell pada vokal dan gitar, dan Russell Hitchcock sebagai vokal itu dibanderol termurah Rp600.000.

Indonesia akan menjadi negara pembuka di Asia untuk tur Air Supply tahun 2023 ini. Konser Air Supply di Solo ini akan berlangsung selama 90 menit dengan menyuguhkan tembang-tembang hits seperti "All Out of Love", "Even the Nights Are Better", hingga “Goodbye”.

“Semua lagu hits-nya pasti dibawakan, tapi saya tidak bisa sebutkan semua dulu, biar seru,” kata Co Founder dan Project Director M Entertainment Arden Wiebowo, dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Senin 6 November 2023.

Arden menjelaskan alasan Solo dipilih sebagai lokasi konser karena memang fanbase terbesar Air Supply kebanyakan ada di daerah Solo, Yogyakarta, dan Semarang.

“Sehingga kita pilih yang di tengah, yakni kota Solo, agar fans dari bagian Jawa lainnya dapat semua berkumpul di sana,” ucap dia.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x