Sekuel Avatar: The Way Of Water, Akhirnya Tayang Perdana Setelah 13 Tahun Menanti dari Film Pertamanya

- 10 Desember 2022, 10:54 WIB
Avatar: The Way of Water (Avatar 2)
Avatar: The Way of Water (Avatar 2) /20th Century Studios/


PRFMNEWS - Tiga belas tahun setelah James Cameron merilis film berpenghasilan tertinggi sepanjang masa yakni Avatar, pembuat film tersebut akhirnya menayangkan premiere sekuelnya yang telah lama ditunggu-tunggu di London pada Selasa, 6 Desember 2022.

Avatar: The Way Of Water itu telah membawa penonton kembali ke dunia Pandora yang mempesona, di mana dalam film pertama orang-orang Na'vi biru asli berjuang melawan penjajah manusia untuk sumber daya alam bulan.

Film sekuel Avatar ini menceritakan kehidupan damai mereka di hutan seperti surga terganggu oleh kembalinya "Orang Langit", nama Na'vi untuk manusia, yang mengejar Sully. Untuk melindungi keluarga dan suku mereka, Sully, Neytiri, dan anak-anak mereka melarikan diri ke wilayah yang sangat jauh dan mencari perlindungan dengan klan samudra Metkayina.

Baca Juga: Trailer Sekuel Avatar: The Way Of Water Akhirnya Dirilis Setelah 13 Tahun Menanti

Ditetapkan lebih dari satu dekade kemudian, The Way Of Water melihat aktor Sam Worthington dan Zoe Saldana kembali sebagai Jake Sully dan Neytiri, sekarang orang tua dari lima anak.

"Ini adalah karya cinta yang tersebar selama satu dekade, jadi senang akhirnya bisa membagikannya," kata Worthington dikutip prfmnews.id dari cna.

Sementara itu Saldana mengatakan, bahwa mengulangi perannya itu membuatnya emosional.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Netflix yang Tayang Desember 2022, Siap untuk Temani Libur Akhir Tahun

"Itu mengasyikkan, juga sangat menakutkan karena jelas Jim telah mempertaruhkan dirinya sendiri, itu berarti bahwa setiap orang akan memiliki tantangan baru yang harus dihadapi," katanya.

Sigourney Weaver berperan sebagai putri angkat Kiri, Neytiri dan Sully. Ibu kandungnya adalah Dr Grace Augustine, yang diperankan Weaver di film aslinya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x