Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda, Begini Cara Refund Tiketnya

- 7 Oktober 2022, 14:59 WIB
Konser Justin Bieber di Jakarta. Begini cara refund tiket.
Konser Justin Bieber di Jakarta. Begini cara refund tiket. /Tangkapan layar YouTube Justin Bieber

PRFMNEWS - Pada bulan Juni yang lalu,Justin Bieber telah menunda tur “Justice” di Amerika Utara karena menderita sindrom Ramsay Hunt, komplikasi herpes zoster.

Kemudian pada 6 September 2022, penyanyi berusia 28 tahun itu sekali lagi memutuskan untuk istirahat dari kegiatan tur, beberapa bulan setelah ia didiagnosa mengidap sindrom yang membuat sebagian wajahnya lumpuh.

Kemudian pada 15 September, berita tersebut diikuti dengan pengumuman pembatalan 12 jadwal konser yang berlangsung hingga 18 Oktober.

Baca Juga: Kebakaran di Jalan AH Nasution Ternyata Disebakan ODGJ yang Bakar Kayu

Tanggal-tanggal yang tersisa pada rangkaian tur 2022 secara resmi ditunda, termasuk konsernya di Jakarta yang terjadwal pada 2 dan 3 November 2022 mendatang.

Penetapan jadwal baru terus dilakukan secara proaktif sehubungan dengan penundaan konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta. Bagi pemegang tiket dari semua tanggal tur dunia yang ditunda, diminta untuk menunggu informasi lebih lanjut terkait pembaruan tanggal, tempat, dan kota pelaksanaan konser. Pastikan untuk tetap menyimpan tiket dengan aman karena tiket akan tetap berlaku untuk digunakan di jadwal konser terbaru.

AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku penyelenggara konser Justin Bieber di Indonesia dalam siaran resmi, Jumat 7 Oktober 2022, mengatakan akan membuka opsi pengembalian dana (refund) untuk pemegang tiket yang tidak dapat hadir ke konser di tahun depan.

Baca Juga: Sabtu dan Minggu Besok Ada Daihatsu Kumpul Sahabat Jabar, ini Jadwal dan Acaranya

Penetapan jadwal baru terus dilakukan secara proaktif sehubungan dengan penundaan konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta, kata promotor.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x