Sinopsis Preman Pensiun 6, Bang Edi Kesal Perintah Cari Tahu Beking di Jalanan

- 6 Oktober 2022, 15:15 WIB
Sinopsis Preman Pensiun 6 malam hari ini Kamis 6 Oktober 2022.
Sinopsis Preman Pensiun 6 malam hari ini Kamis 6 Oktober 2022. /

PRFMNEWS - Sinopsis Preman Pensiun 6 hari ini Kamis, 6 Oktober 2022 bang Edi kembali perintahkan anak buahnya untuk memberi perhitungan pada orang yang sudah merebut Parkiran, Pasar dan Terminal.

Bang Edi yang selalu tampil elegan dibuat geram dan langsung perintahkan kedua anak buahnya yakni Yayat dan Agus.

Setelah sebelumnya parkiran dikuasai bang Edi, kini semua berubah semenjak ada orang yang menjadi beking orang-orang dijalan yakni Ujang, Cecep dan Murad.

Baca Juga: Cukup Tidur di 2 Waktu ini, Jantung Menjadi Sehat dan Lemak dalam Tubuh Rontok Seketika, kata dr. Zaidul Akbar

Bang Edi justru sangat kesal karena melihat perlakuan ketiga anak buah Kang Mus yang mengusir penghuni parkiran yang sebelumnya dikuasai oleh anak buahnya.

Sehingga langsung memerintahkan anak buahnya untuk mencari Cecep, Ujang dan Murad.

Dikutip dari Instagram @arisnugraha_anpfilms, bang Edi sempat diberitahu oleh Reymon terkait pasar, parkiran dan terminal yang perlahan-lahan sudah di ambil alih.

Baca Juga: 10 Manfaat Bawang Merah untuk Kesehatan, Mulai dari Menurunkan Kadar Gula dalam Darah sampai Mengatasi Ketombe

“Reymon sudah menghubungi saya, tugas mereka menghabisi orang-orang yang belakangan ini muncul menjadi beking buat orang-orang di jalan, pasar dan terminal,” tutur bang Edi, dikutip prfmnews.id hari Kamis, 6 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x