Kate Winslet Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Syuting di Kroasia

- 19 September 2022, 16:30 WIB
Kate Winslet//instagram.com/kate.winslet.official
Kate Winslet//instagram.com/kate.winslet.official /

PRFMNEWS - Kate Winslet, aktris cantik pemeran Rose dalam Titanic mendadak dilarikan ke rumah sakit saat ia tengah menjalani syuting di film barunya karena kecelakaan.

Kecelakaan itu terjadi saat Winslet tengah syuting film drama sejarah berjudul "Lee". Perwakilan Winslet mengonfirmasi kepada The Hollywood Reporter bahwa aktris itu dalam kondisi baik dan akan melanjutkan syuting pekan ini sesuai jadwal.

"Kate terpeleset dan dibawa ke rumah sakit sebagai tindakan pencegahan yang diperlukan oleh pihak produksi. Dia baik-baik saja dan akan syuting, seperti yang direncanakan, minggu ini," kata timnya, dikutip prfmnews.id dari The Hollywood Reporter yang disiarkan Minggu, 18 September waktu setempat.

Baca Juga: 8 Tempat Makan Legendaris yang Tetap Eksis di Bandung, Ada yang Berusia Hampir Satu Abad!

Melansir dari ANTARA, pemenang Oscar berusia 46 tahun itu akan memerankan fotografer Lee Miller dalam film yang berfokus pada hidupnya, termasuk pekerjaannya sebagai koresponden perang untuk Vogue selama Perang Dunia II.

Selain Winslet, pemeran untuk film karya sutradara Ellen Kuras itu juga termasuk Marion Cotillard, Jude Law, Andrea Riseborough, dan Josh O'Connor.

Dalam film biografi Lee, Kate melakukan proses produksi yang ekstrem, termasuk menahan napas selama tujuh menit di bawah air.

Baca Juga: Bus Tabrak Pejalan Kaki di Jalan Mohammad Toha Kota Bandung, Korban Lansia Meninggal Dunia

Mencoba menggambarkan seperti apa rasanya, Kate mengatakan rasanya 'luar biasa', tetapi mengaku bahwa ketika dia muncul kembali, dia yakin dia telah meninggal.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x