Sinopsis, Link Streaming Preman Pensiun 6 RCTI 14 September, Permintaan Kang Mus ke Safira, Taslim Dikeroyok

- 14 September 2022, 17:30 WIB
Berdasarkan sinopsis Preman Pensiun 6 malam ini, Taslim dikoroyok anak buah Remon dan Ema naksir sama Kang Darman.
Berdasarkan sinopsis Preman Pensiun 6 malam ini, Taslim dikoroyok anak buah Remon dan Ema naksir sama Kang Darman. /Instagram

PRFMNEWS – Simak sinopsis, link streaming, dan jadwal Preman Pensiun 6 tayang hari ini, Rabu 14 September 2022 di RCTI pada penjelasan artikel ini.

Bocoran cerita Preman Pensiun 6 episode malam hari ini, 14 September 2022 tayang di RCTI menampilkan Kang Mus minta satu hal ke Roy lewat Safira dan Taslim dikeroyok anak buah Reymon.

Untuk link streaming Preman Pensiun 6 hari ini, 14 September 2022 dapat diakses melalui laman RCTI Plus yang dapat diklik pada akhir artikel.

Baca Juga: Mahfud MD Sebut Sosok Bjorka Sudah Teridentifikasi: Dia Tidak Punya Keahlian Sungguh-sungguh

Jadwal atau jam tayang Preman Pensiun 6 Rabu malam hari ini di RCTI dimulai pukul 19.00 WIB, sesudah sinetron Cinta Alesha dan sebelum Ikatan Cinta.

Sinopsis kelanjutan cerita Preman Pensiun 6 malam hari ini bakal menampilkan aksi pengeroyokan Taslim oleh anak buah Reymon.

Ditambah lagi, Bang Edi yang makin haus kekuasaan sehingga tak ingin kawasan terminal dan pasar direbut lagi oleh Kang Mus Cs.

Baca Juga: KemenPAN RB Buka Seleksi CASN 2022 Sebanyak 530 Ribu Formasi, ini Rinciannya

Di sisi lain, Neng Safira bawa permintaan kepada kekasihnya, Roy untuk mencari pekerjaan baru bukan lagi jadi tukang parkir.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x