Link Streaming dan Bocoran Sinopsis Preman Pensiun 6 RCTI Rabu 31 Agustus, Bubun Dikeroyok, Roy Dalam Bahaya

- 31 Agustus 2022, 13:30 WIB
Bocoran sinopsis Preman Pensiun 6 RCTI dan link live streaming hari ini 31 Agustus 2022, Kang Cecep cari tau siapa Bang Edi dari Bubun.
Bocoran sinopsis Preman Pensiun 6 RCTI dan link live streaming hari ini 31 Agustus 2022, Kang Cecep cari tau siapa Bang Edi dari Bubun. /Tangkap layar Instagram.com/ @mnc_pictures


PRFMNEWS – Jadwal, link streaming dan sinopsis kelanjutan cerita Preman Pensiun 6 yang tayang malam hari ini, Rabu 31 Agustus 2022 di RCTI dapat Anda ketahui dalam artikel ini.

Link streaming nonton Preman Pensiun 6 yang tayang di RCTI malam hari ini, 31 Agustus 2022 kami cantumkan usai pemaparan sinopsis pada akhir artikel.

Jadwal tayang Preman Pensiun 6 episode Rabu malam ini jam 19.00 WIB setelah sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan atau sebelum Ikatan Cinta di layar RCTI maupun streaming RCTI+.

Baca Juga: Sinopsis Preman Pensiun 6 Malam ini, Bang Edi Incar Bubun Lagi

Bocoran sinopsis kelanjutan cerita Preman Pensiun 6 malam hari ini adalah Bang Edi yang tahu anak buah Remon dihajar Cecep Cs menyusun rencana balas dendam.

Bubun yang merupakan bagian Cecep Cs jadi incaran hingga ia dikeroyok dapat Salam Olahraga dari anak buah Remon yang balik membantainya.

Di sisi lain, Cecep bersama Ujang dan Murad mulai menaruh curiga kepada sosok Bang Edi yang mereka yakini sebagai dalang teror pasar dan jalanan.

Baca Juga: RESMI Rekayasa Jalan Sukabumi dan Jalan Jakarta Jadi Permanen, Begini Teknisnya

Sementara itu, Roy tampaknya akan menghadapi konflik baru setelah menjadi tukang parkir hingga dirinya terancam bahaya.

Bagaimana keseruan Preman Pensiun 6 yang diprediksi sarat Salam Olahraga malam hari ini? Saksikan hanya di RCTI pukul 19.00 WIB atau streaming melalui link berikut ini.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x