Anak Indigo Frislly Herlind Bongkar Cerita Asli KKN Di Desa Penari, Bertemu Sosok Astral di Lokasi

- 10 Mei 2022, 18:50 WIB
TERBARU! Jadwal dan Harga Tiket Film KKN di Desa Penari Hari Ini Selasa 10 Mei 2022 di Bioskop XXI Bandung
TERBARU! Jadwal dan Harga Tiket Film KKN di Desa Penari Hari Ini Selasa 10 Mei 2022 di Bioskop XXI Bandung / tangkap layar dari kanal Youtube MD Pictures

PRFMNEWS - Anak indigo, Frislly Herlind membongkar cerita asli dalam film ‘KKN di Desa Penari’ berupa penyebab sebenarnya kematian tokoh mahasiswa di lokasi yang dianggap keramat atau angker tersebut.

Frislly Herlind mengaku mengetahui cerita asli di balik kematian tokoh mahasiswa dalam film KKN Di Desa Penari usai bertemu sosok astral penunggu lokasi keramat tersebut.

Frislly Herlind menuturkan, ia pernah ‘jalan-jalan’ atau penerawangan astral ke lokasi sesungguhnya film KKN Di Desa Penari berkat kemampuan indigo dalam dirinya.

Cerita Frislly Herlind jalan-jalan astral ke lokasi film KKN Di Desa Penari dan bertemu sosok penunggu kawasan tersebut disampaikan melalui kanal YouTube Denny Darko pada 17 September 2019.

Baca Juga: Jadwal Kereta Api Tambahan untuk Tanggal 10 Mei Hingga 17 Mei 2022

Kekasih Jordi Onsu itu mengungkapkan cerita sebenarnya saat ia bertemu dengan sosok makhluk halus perempuan yang dikisahkan dalam film KKN Di Desa Penari. Ia pun menjelaskan bahwa desa tersebut masih sangat minim penerangan dan banyak sudut gelap.

“Aku kan jalan-jalan astral, aku ketemu sama beberapa sosok yang dicerita itu pun ada, cuman aku malah nemuin lebih banyak sosoknya,” kata Frislly Herlind kepada Denny Darko.

Namun, Frislly fokus berinteraksi dengan sosok astral perempuan yang menjadi tokoh jahat dalam film berdasarkan kisah nyata dan viral di tahun 2019 tersebut.

“Aku pengen ketemu dong sama yang lagi diomongin banyak orang, kok jinnya jahat banget masa ambil nyawa manusia, emangnya dia Tuhan atau apa, ternyata emang gak kaya gitu,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x