Mudik 2022, Pria ini Ngaku Gagal Jadi Bang Toyib ke Kapolda Metro Jaya, Ternyata Begini Alasannya

- 1 Mei 2022, 14:40 WIB
Taufik gagal jadi Bang Toyib gara gara bawa istri mudik lebaran ke Indramayu
Taufik gagal jadi Bang Toyib gara gara bawa istri mudik lebaran ke Indramayu /IG@kapoldametrojaya/

PRFMNEWS - Momen unik datang dari seorang pria asal Tangerang yang lakukan perjalanan mudik Lebaran 2022 hingga membuat terkejut Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

Pasalnya, pemudik pria bernama Taufik (31) ini tampil beda saat beristirahat di Rest Area Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi baru-baru ini, sehingga bikin Kapolda Fadil menyapanya.

Dari kejauhan, Fadil melihat Taufik tampil tak biasa dengan membawa tas bertuliskan ‘#Gagal Jadi Bang Toyib.’ Ternyata Taufik mudik ditemani sang istri dari Tangerang menuju Indramayu.

Momen unik hingga terungkap alasan Taufik mudik 2022 pakai tas bertuliskan Gagal Jadi Bang Toyib diunggah Fadil di akun Instagram-nya @kapoldametrojaya pada Sabtu, 30 April 2022.

Baca Juga: Kronologi Warga Geruduk Puskesmas di Klaten, Diduga Tak Dipinjamkan Ambulans

Dalam video, Taufik menceritakan ide tulisan Gagal Jadi Bang Toyib yang dicetak di kertas putih lalu ditempel di tasnya itu terinspirasi dari lagu dangdut viral ‘Bang Toyib’ milik Ade Irma.

Ia menyebut dirinya gagal menjadi Bang Toyib, karena sudah mudik duluan sebelum bertemu dengan Lebaran ketiga.

"Karena kan lagu bang Toyib tiga kali puasa, tiga kali lebaran (enggak pulang kampung). Saya kan baru dua kali enggak pulang," jelas Taufik kepada Fadil.

"Oh jadi pecah rekor ya?" tanya Fadil.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x