Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Panik Jelang Lahiran Seluruh Pegawai Positif Covid-19

- 16 Februari 2022, 08:00 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Terpaksa Harus Tinggal Berdua di Rumahnya Setelah Para Pekerja Mereka Terpapar Covid- 19
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Terpaksa Harus Tinggal Berdua di Rumahnya Setelah Para Pekerja Mereka Terpapar Covid- 19 /Tangkapan Layar YouTube AH

PRFMNEWS – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dibuat panik karena seluruh pegawai di kediamannya terkonfirmasi covid-19, termasuk suster untuk anaknya.

Diketahui sebanyak 7 orang pegawai yang tinggal di rumah Atta dan Aurel termasuk suster baby A terkena Covid-19 dan tersisa security saja.

“Kena Covid-19 semuanya, udah gak ada semua tinggal security aja. Susternya baru datang langsung kena,” ujar Atta di kanal AH dikutip prfmnews.id hari ini Rabu, 16 Februari 2022.

Baca Juga: Tim Putra Indonesia Berhasil Menangkan Laga Perdana Melawan Hongkong Pada Badminton Asia Team Championships

Atta dan Aurel pun menghubungi Krisdayanti untuk menemaninya saat melahirkan nanti, sekaligus untuk sementara menjadi suster Baby A bergantian dengan Ashanty.

“Mi assalamualaikum, Mimi ini di rumah pada Covid semua jadi tinggal aku sama Aurel. Nanti Mimi mau enggak jadi babysitter pas sudah lahir?,” tanya Atta kepada Krisdayanti.

Baca Juga: Aksi Freestyle Penjual Burger Keliling di Jalan Raya ini Bisa Bahayakan Pengendara Lain

Krisdayanti dengan senang hati menerima penawaran tersebut, namun kaget saat mengetahui pegawai Atta dan Aurel termasuk suster Baby A terkena Covid-19.

"Kapan mereka tes nya ? tanya Krisdayanti.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: YouTube AH


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x