Ririe Fairus Ungkap Inspirasi di Balik Nama Grup Musik Sabyan: Aku, yang Nyari Nama Aku

- 31 Januari 2022, 18:07 WIB
Ririe Fairus saat menjadi bintang tamu di Kanal Youtube Baim Paula. Dalam kesempatan itu Ririe perlihatkan gestur mengejutkan saat diberi foto Nissa Sabyan.
Ririe Fairus saat menjadi bintang tamu di Kanal Youtube Baim Paula. Dalam kesempatan itu Ririe perlihatkan gestur mengejutkan saat diberi foto Nissa Sabyan. /Tangkapan Layar Youtube Baim Paula


PRFMNEWS – Sabyan merupakan grup musik islami yang saat ini personelnya adalah Ayus, Nissa dan Kamal.

Eri Fitriyah atau Ririe Fairus sempat menjadi sorotan masyarakat karena kasus rumah tangganya mencuat. Ayus dan Nissa diketahui memiliki hubungan. Hingga pada tahun 2021 rumah tangga Ayus dan Ririe resmi bercerai.

Namun, Ayus dan Nissa belum mengeluarkan statement resmi terkait hubungan mereka dan kembali berkarya bersama di Sabyan gambus.

Baca Juga: Begini Reaksi Mengejutkan Ririe Saat Diperlihatkan Foto Nissa Sabyan oleh Paula Verhoeven

Ririe Fairus ungkapkan ternyata nama grup gambus Sabyan terinspirasi dari nama kedua Anaknya. Ririe memberi nama anaknya yaitu Sabian Ibni Sakhy dan Sabian Ben Zidane.

Baim awalnya mengira bahwa nama tersebut diberikan oleh Ayus, namun Ririe membantahnya.

“Aku, yang nyari nama aku,” tutur Ririe di Kanal Youtube Baim Paula, Jumat 28 Januari 2022.

Baca Juga: Resmi Berpacaran, Thariq Halilintar dan Fuji Dinner Birthday Bersama Keluarganya Hingga Diinterogasi

Di akhir obrolan, Paula memberikan foto Ayus dan meminta Ririe untuk menyimpannya jika sudah memaafkan dengan ikhlas sedangkan jika belum maka foto tersebut bisa disobek sedikit.

Ririe kemudian memilih menyimpan foto Ayus karena menurutnya sampai kapanpun akan berhubungan dengan Ayus terkait anak-anak mereka.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x