Jalani Karantina di Hotel Mewah, Atta Halilintar Habiskan Biaya Rp100 Juta

- 19 Januari 2022, 11:15 WIB
Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. /Instagram/@aurelie.hermansyah/

PRFMNEWS – Atta Halilintar habiskan dana Rp100 juta untuk booking satu lantai sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat untuk digunakan sebagai lokasi karantina Covid-19

Biaya Rp100 juta yang dibayarkan Atta Halilintar kepada pihak hotel lantaran ia menyewa seluruh kamar di satu lantai tersebut untuk tempat karantina total sekira 22 orang.

"Booking satu floor (lantai) buat karantina kira-kira Rp100 juta. Ada banyak kan kamarnya di situ," kata President Manager Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta Pusat, Fenny Arta, dikutip prfmnews.id dari PMJ News pada Selasa 18 Januari 2022.

Baca Juga: Positif Covid-19 Sepulang dari Turki, Thariq Halilintar: Kemungkinan Ini Omicron

Diketahui, Atta Halilintar dan sang istri, Aurel Hermansyah beserta rombongan keluarga dan para kru menjalani masa karantina selama 12 hari usai pulang dari acara keluarga di Turki.

Setibanya di Indonesia, rombongan Atta Halilintar dan Aurel tersebut harus menjalani karantina sesuai aturan dari pemerintah bagi paraa pelaku perjalanan luar negeri.

Baca Juga: Awalnya Temani Anang Hermansyah, Atta Halilintar ikut Transplantasi Rambut Bersama Sang Mertua di Turki

"Karena memang Bang Atta sama Kak Lolly kan booking di kamar besar ya, presidential suite. Jadi satu lantai untuk room mereka. Untuk mereka dan para kru," ucap Fenny.

Selama jalani karantina, Atta dan Aurel serta rombongan selalu berada di dalam kamar hotel. Mereka hanya sempat keluar saat terjadi gempa Banten beberapa hari lalu.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x