Mas Adam Sakit, Inul Daratista Janji Tidak Akan Menganiaya dan Menyiksa Sang Suami Lagi

- 29 Desember 2021, 18:15 WIB
Pedangdut Inul Daratista, murka namanya dicatut dalampenipuan giveaway
Pedangdut Inul Daratista, murka namanya dicatut dalampenipuan giveaway /instagram.com @inul.d/

PRFMNEWS - Pedangdut fenomenal Inul Daratista belum lama ini mengabarkan bahwa suaminya, Adam Suseno atau akrab disapa Mas Adam, tengah terbaring sakit dan dirawat di rumah sakit.

Mengetahui kabar Mas Adam sakit, Inul Daratista pun langsung berjanji tidak akan menganiaya dan menyiksa sang suami lagi.

Janji Inul Daratista kepada Mas Adam bukanlah terkait kekerasan dalam rumah tangga, melainkan berhubungan dengan kebiasaan Inul mengajak suaminya itu bermain TikTok sebagai hiburan bersama.

Baca Juga: Tahun Baru 2022, Tarif Parkir Baru di Bandung, Motor Rp3.000

Inul Daratista berjanji tidak akan mengajak Mas Adam membuat konten TikTok yang mengharuskan sang suami seolah dikerjai dan teraniaya.

Janji tersebut Inul utarakan lewat keterangan pada unggahan foto di Instagram-nya @inul.d, pada Senin, 27 Desember 2021 seraya berharap agar Mas Adam segera sembuh.

“Jangan sakit-sakit pas lagi jauhan gini. Aku janji ntar main TikTok-nya nggak menganiaya lagi, nggak nyiksa lagi. Tapi kalau seru ya nggak apa sih. I Love You,” ujar Inul, dikutip prfmnews.id pada 29 desember 2021.

Diketahui, baru-baru ini anak dan suami Inul Daratista dikabarkan sakit secara berurutan, hingga masuk rumah sakit (RS).

Inul Daratista mengabarkan sang anak Yusuf Ivander Damares dan suaminya, Adam Suseno sakit berurutan hingga masuk RS lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x