Ucapan dari Keluarga Vanessa dan Bibi untuk Para Sahabat, Fuji: Terima Kasih Orang Baik

- 8 November 2021, 15:00 WIB
Adik Bibi Ardiansyah, Fuji An
Adik Bibi Ardiansyah, Fuji An /Instagram.com/@fuji_an

PRFMNEWS – Keluarga Vanessa dan Bibi Ardiansyah memberikan ucapan terima kasih untuk para sahabat yang telah membantu dan memberikan dukungan pascakecelakaan yang merenggut nyawa mereka.

Adik kandung dari Bibi, Frans Faisal mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat dari Vanessa dan Bibi lewat unggahan feed Instagram pribadi miliknya.

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada @tomliwafa @lindawan89 @juragan_99 @shandypurnamasari @maharanikemala @dewagede_adiputra @shara44 @ampg.pusat dan banyak pihak lainya yang udah bantu disaat kamu shock berat dan tak tau mau berbuat apa,” kata Frans Faisal pada unggahan feed Instagram pribadi pada kemarin, Minggu, 8 November 2021.

Baca Juga: 40 Juta Pohon Sudah Ditanam di Jabar dalam 4 Tahun Terakhir

Frans mengatakan bahwa mereka orang yang sangat baik dan rela membantu di saat susah maupun senang.

“Mereka adalah orang baik yang secara sukarela ngebantu sehingga proses berjalan dengan lancar. Sekali lagi terima kasih kepada kalian semua yang udah support,” lanjut Faisal.

Tidak hanya Frans Faisal, adik-adik kandung dari Bibi, Fuji dan Fadly juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sahabat yang sudah membantu lewat instastory milik mereka.

Baca Juga: Sahabat Ungkap Kondisi Terkini Anak Vanessa Angel, Belum Bisa Cepat Pulang dari RS

“Terima kasih orang baik @tomliwafa @deltahesti @masayumaya @lindawan89 @joelarjunaedi.” kata Fuji pada unggahan instastory di Instagram pribadinya hari ini, Senin, 8 November 2021.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x